Inter Kalahkan AC Milan dalam Pemburuan Papu Gomez

Posted on

 

Kapten Atalanta Papu Gomez dirumorkan sedang dipepet oleh AC Milan dan Inter Milan. Tetapi berita terbaru menyebutkan cuman Nerazzurri yang lakukan cara nyata.
Disampaikan Sport Mediaset, Inter ajukan proses ganti di antara Papu Gomez dan Matias Vecino pada transfer bursa Januari ini. Nama paling akhir tidak pernah di turunkan musim ini oleh Inter susul luka lutut yang menerpanya semenjak musim kemarin.

Harga pasaran ke-2 pemain benar-benar serupa. Berdasar nilai paling akhir Transfermarkt, Papu Gomez dih

Meskipun begitu, tidak ada info selanjutnya apa Atalanta terima penawaran itu atau mungkin tidak. Berita terbaru, La Dea minta minimal 10 juta Euro untuk siapa saja yang tertarik mengambil Papu Gomez .

Baca juga : Ini Kunci Leicester Berhasil Gagalkan Kemenangan MU

Nasib Papu Gomez sedang tidak pasti di Atalanta. Dia terpinggirkan di empat pertandingan paling akhir Serie A saat sebelum liburan Natal habis diberitakan berbeda dengan pelatih Gian Piero Gasperini.

Mengakibatkan, dia dicadangkan waktu Atalanta menang 3-0 menantang Fiorentina, dan masuk di set ke-2 waktu ditahan seimbang 1-1 oleh Juventus. Hadapi AS Roma (4-1) dan Bologna (2-2), nama Papu Gomez tidak ada benar-benar dalam perincian tim.

Berita terbaru, Presiden Atalanta Antonio Percassi masih usaha meredam Papu Gomez yang ingin keluar dari Bergamo, minimum sampai musim panas 2021. Dia akan melangsungkan perbincangan dengan ke-2 nya dalam hari-hari di depan, diprediksi coba mendinginkan keadaan.

Saat itu, tim AC Milan selama ini menentang sedang dekati Papu Gomez. Direktur Tehnik Rossoneri, Paolo Maldini, memandang berita itu cuman isu semata, menjelaskan Milan ‘tidak memerlukan amunisi baru’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *