Ini Kunci Leicester Berhasil Gagalkan Kemenangan MU

Posted on

 

Leicester City sukses memaksain hasil seimbang dari Manchester United. Apa sich rahasianya?

Leicester melayani Man United dalam kelanjutan Liga Inggris di King Power Fase, Sabtu (26/12/2020) malam WIB.

The Foxes ketinggalan terlebih dahulu melalui gol Marcus Rashford sebelumnya terakhir Harvey Barnes membuat set pertama habis 1-1.

Di set ke-2 Yowinjoker , Leicester kembali lagi ketinggalan sesudah Bruno Fernandes cetak gol. Tetapi,

mereka sukses menjebol gawang MU kembali sesudah shooting Jamie Vardy berkenaan kaki Axel Tuanzebe saat sebelum menyobek gawang David De Gea.

Baca juga : Cedera di Liga Champions Membuat Inter Lagi Ngegas

Manager Leicester City, Brendan Rodgers, mengutarakan kunci sukses teamnya meredam The Red Devils 2-2.

Hal tersebut karena Leicester bermain solid walau pada kondisi susah.

“Saya berpikir itu ialah laga yang baik – dua team menyerbu dan saya berpikir kami mempunyai banyak permainan yang sangatlah baik. Pertahanan dan desakan balik kami sangatlah baik, Anda harus melakukan menantang team seperti Man United mereka memutus service dengan cepat sekali. Di set pertama komponen permainan kami bagus,” kata Rodgers yang diambil dari BBC.

“Set ke-2 kami harus sedikit lebih bertahan tapi masih solid dan ketat dan mempunyai beberapa momen bagus saat kami bermain dan kemungkinan minim umpan diakhir,” tambahnya.

“Kami ketinggalan 1-2 dan kami terus mempunyai ketertarikan dan keyakinan diri, tapi ini permainan yang Anda lewati menantang team yang sudah bermain baik sekali, itu betul-betul memperlihatkan mentalitas beberapa pemain dan kami patut memperoleh satu point minimal dari permainan,” bekas manager Liverpool itu memperjelas.

Dengan hasil ini, Leicester City masih tempati rangking ke-2 klassemen Liga Inggris dengan 28 point dari 14 pertandingan. Manchester United susul di bawahnya dengan beda satu point.

Baca juga : Menggantikan Susy, Rionny Mainaky Jadi Kabidbinpres PBSI

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *