Tembus 3 Besar, Man United Mulai Jadi Lawan Gelar Juara?

Posted on

Manchester United tembus tiga besar klassemen Liga Inggris habis membantai Leeds United 6-2. Apa MU mulai jadi lawan Liverpool dalam perebutan gelar?

Kemenangan mutlak itu didapatkan MU waktu melayani Leeds di Old Trafford, Minggu (20/12/2020).

Scott McTominay dan Bruno Fernandes semasing menyumbang 2 gol, sedang beberapa gol MU yang lain dibikin Victor Lindelof dan Daniel James.

Kemenangan itu perpanjang pergerakan tak pernah kalah the Red Devils di Premier League jadi tujuh laga

atau hanya sekali kalah dalam 10 laga terakhir kalinya. Akhirnya, MU sekarang menyerobot ke rangking tiga habis mengumpulkan 26 point hasil 13 pertandingan,

memiliki jarak satu angka dari Leicester City (2) dan lima angka dari Liverpool yang sudah sama-sama mainkan satu laga semakin banyak.

Baca juga : Menjelang PON 2021, Beberapa ratus Olahragawan Sulsel Test Fisik dan Kesehatan

Manchester United disangsikan dapat berkompetisi dengan juara bertahan Liverpool dalam pemburuan gelar juara

Tetapi, Setan Merah sekarang mulai diakui. Sekalinya manager club Ole Gunnar Solskjaer memperjelas jika konsentrasi MU sekarang ini ialah perkembangan.

“Kita lagi ada di sepertiga awalnya musim, bahkan juga belum sampai 1/2 persaingan, jadi status di liga bukan suatu hal yang kami lihat,” katanya dikutip dari situs sah club.

“Kami memperhatian perubahan dalam team, kami menyaksikan perubahan dalam kesehatan karen akami tahu kami akan ketinggalan dalam soal kesehatan,

dan saya berpikir hal tersebut nampak di sejumlah laga pertama, tetapi saat ini, saya berpikir kami telah memperlihatkan jika kami makin bugar dan kuat.”

Hal seirama diutarakan McTominay mengenai kesempatan Man United dalam perebutan gelar juara. “Kami tidak menyaksikan klassemen,” timpal pemain tengah bertahan asal Skotlandia ini.

“Kaami tidak punyai waktu untuk melihat-lihat, ingat semua agenda dan laga yang kami punyai.

Kami perlu mengakhiri laga satu per satu, satu per satu, ke arah akhir musim, Anda tidak paham di mana kami akan finish,” tambah McTominay mengenai perebutan gelar liga.

Baca juga : Indonesia Tuan Rumah FIBA Asia Cup 2021, Langsung Bisa lolos 16 Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *