Satu Rutinitas Jelek Barcelona

Posted on

 

Barcelona dalam trend bagus di Liga Spanyol. Walau demikian, si pelatih Ronald Koeman meminta pasukannya tinggalkan satu rutinitas jelek ini.
Barcelona pelan-pelan kembali lagi menuju kelas atas Klasemen Liga Spanyol, sesudah meraih dua kemenangan berturut-turut atas Levante dan Real Sociedad.

Blaugrana sesaat duduk di rangking ke-5 dengan 20 point dari 12 laga. Beda enam point dari puncak sesaat, Atletico Madrid.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman minta Lionel Messi cs untuk jaga stabilitas. Khususnya satu perihal yang menjadi catatan dan harus dibenahi, masalah sia-siakan kesempatan.

“Kami terus membuat banyak kesempatan, tetapi kami semestinya dapat lebih efisien,” keras Koeman seperti dikutip dari Marca.

“Kami memiliki sistem, tetapi kebebasan di atas lapangan pasti lebih penting,” sambungnya.

Baca juga : BWF World Tur Final 2020 Jadi Peluang Kevin/Marcus Pecah Telur

Di pertandingan paling akhir misalkan melawan Real Sociedad (menang 2-1), Barcelona sesungguhnya dapat menang lebih besar. Seandainya saja, sontekan Antoine Griezmann di muka gawang yang telah kosong berbuntut gol.

Barcelona juga terus melepaskan banyak tendangan ke gawang dan mengungkung pertahanan musuh dengan ketat. Namun itu barusan, kesempatan-peluang yang terbentuk semestinya dapat dioptimalkan menghasilkan gol.

“Saya yakin jika pemain sepak bola yang luar biasa itu tahu langkah bermain yang bagus,” tambah Ronald Koeman.

Seterusnya, Barcelona akan hadapi Valencia di kelanjutan Liga Spanyol pada Sabtu (19/12) jam 22.15 WIB. Dapat kembali lagi menang atau malah dikejuti bekas teamnya Ronald Koeman, Barca?

Baca juga : Rakitic: Messi, Bertahanlah di Barcelona Lebih Lama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *