Rakitic: Messi, Bertahanlah di Barcelona Lebih Lama

Posted on

 

Keinginan supaya Lionel Messi dapat berada di Barcelona semakin lama tiba dari bekas rekanan segrupnya. Ivan Rakitic yang ngomong itu.
Hari esok Messi di Barcelona dispekulasi. Pada musim panas lalu, ia diberitakan akan keluar bersamaan dengan prestasi Blaugrana yang turun.

Manchester City disebut jadi club arah Messi. Proses transfer itu pada akhirnya gagal sebab ayah Messi, Jorge, pastikan nasib bintang Argentina itu dengan di Barcelona.

Di musim kemarin, Barcelona tidak berhasil raih piala. Sesaat pada musim ini, Los Cules belum tampil sip.

Sepanjang 12 laga yang telah ditempuh, Barcelona telah 4 kali menerima kekalahan. Mereka juga duduk dalam sikap ke-5 klassemen Liga Spanyol dengan perolehan 20 angka.

Messi tidak dapat memberikan andil optimal pada musim ini. Baru 5 gol yang dicatat untuk Barca.

Baca juga : Chelsea Belum Siap Juara Liga Inggris Musim Ini

Di tengah-tengah perform Barca yang belum optimal, ada wawasan pemangkasan upah pemain. Kritis keuangan sebab wabah virus Corona jadi karena intinya.

Jika sampai tidak ingin dipotong upah, Messi terancam dilepaskan. Meskipun begitu, Rakitic mengharap Messi bertahan.

“Saya mengharap jika ia bisa bermain semakin lama dan ia dapat memutus apa yang terhebat buatnya dan untuk FC Barcelona,” kata Rakitic di Sport.

“Saya jalani enam tahun yang mengagumkan bermain dengannya di Barcelona dan itu benar-benar mengagumkan dapat bermain dengannya di team yang serupa, jadi mudah-mudahan dapat bisa bertahan semakin lama di Barcelona,” kata pemain Kroasia itu menambah.

Sepanjang enam tahun bela Barcelona bersama Messi, Rakitic sanggup menyumbang sekitar 13 piala. Sekarang, pemain 32 tahun itu telah kembali lagi perkuat Sevilla.

Baca juga : Marc Marquez Telah Meninggalkan Rumah Sakit Habis Operasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *