Chelsea Belum Siap Juara Liga Inggris Musim Ini

Posted on

Chelsea dipandang belum siap memenangi Premier League musim ini karena masih memercayakan beberapa pemain muda. Opini itu dikatakan Paul Scholes.
Chelsea berserah 1-2 dari Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Rabu (16/12/2020) pagi hari WIB, pada pekan ke-13 Liga Inggris. Gol Olivier Giroud sukses dibalas Daniel Podence dan Pedro Neto.

Ini jadi kekalahan ke-2 yang dirasakan Chelsea secara berturut-turut di Premier League. Pada pekan awalnya, tim bimbingan Frank Lampard itu roboh 0-1 pada tangan Everton.

Ketidakberhasilan meraih point dalam dua laga berturut-turut membuat Chelsea ketahan di urutan ke-5 klasemen Liga Inggris. Club asal London itu kumpulkan 22 point dari 13 pertandingan, ketinggalan tiga angka dari puncak klasemen Tottenham Hotspur.

Baca juga : Marc Marquez Telah Meninggalkan Rumah Sakit Habis Operasi

Perolehan hasil jelek Chelsea itu mendapatkan tanggapan dari legenda Manchester United, Paul Scholes. Dalam penglihatan ia, The Blues kurang inovatif di baris tengah dan begitu memercayakan beberapa pemain muda.

Bintang-bintang muda unggulan Chelsea seumpama Mason Mount atau Kai Havertz dipandang Scholes belum juga siap berkompetisi merebutkan gelar liga musim ini.

Simak juga: Kalah Kembali, Lampard Sebutkan Chelsea Kecapekan
“Saya berpikir ada minimnya kreasi di bidang lapangan tengah. (N’Golo) Kante anda tahu apakah yang ia lakukan, tetapi dua pemain yang temaninya masih terbilang muda – Mount dan Hav,” kata Scholes, dikutip dari The Sun.

“Mereka nantinya akan mengagumkan, tetapi saya pikir itu faktanya mengapa mereka tidak dapat meraih gelar liga musim ini. Mereka belumlah cukup siap,” tambahnya.

“Saya pikir mereka mempunyai pemain di bidang tengah yang tinggal memerlukan waktu saja. Saya benar-benar berkesan dengan Mount dan di beberapa tahun kedepan, ia akan memenangi laga buat Chelsea dan cetak gol sama seperti yang dahulu dikerjakan Frank (Lampard),” begitu kata Paul Scholes masalah Chelsea.

Baca juga : Chelsea Ditaklukkan Everton, Lampard Kritik Klopp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *