Chelsea Ditaklukkan Everton, Lampard Kritik Klopp

Posted on

 

Chelsea tidak berhasil meraih point waktu ditaklukkan Everton di pekan keduabelas Liga Inggris. Hasil itu membuat Frank Lampard melontarkan kritikan ke Juergen Klopp.
Chelsea kalah dalam kunjungannya ke Goodison Park, Liverpool, Inggris, Minggu (13/12/2020) pagi hari WIB. Gol penalti Gylfi Sigurdsson memaksakan The Blues roboh 0-1.

Kekalahan itu membuat Lampard melontarkan kritikan ke Klopp. Manager Liverpool itu awalnya menyebutkan jika Chelsea ialah calon kuat juara liga musim ini.

Pengakuan Klopp didasari pada kualitas tim Chelsea, yang barusan berbelanja jor-joran di transfer bursa kemarin. Raksasa London itu datangkan banyak pemain teratas, dari Timo Werner, Kai Havertz, Hakim Ziyech, dan Thiago Silva.

“Jika saya melihat beberapa laga sepakbola sekarang ini, selanjutnya Chelsea, untuk saya seperti terlihat favorite,” papar Klopp di Sky Sports. “Mereka mempunyai tim paling besar, beberapa pemain luar biasa yang sedang main baik sekali sesudah start yang terganggu,” kata manager team juara bertahan itu.

Baca juga : Menjelang Derby Madrid: Zidane Puji Atletico, Simeone Balas Ini

Dan kekalahan membuat Lampard ‘punya senjata’ untuk menunjukkan kalimat Klopp tidak betul

Manager asal Inggris itu berargumen, tim Chelsea ditempati beberapa pemain muda, bukan seperti Liverpool yang sebagian besar skuadnya telah sukses juara Liga Inggris dan Liga Champions awalnya.

“Saya lagi membaca, bagaimana dapat kami punyai tim paling kuat di liga. Saya tidak memahami masalah itu,” kata Lampard.

“Team di seputar kami punyai titel juara dan penyerang yang dapat membuat 30 gol tiap tahunnya, pemain yang telah memenangi Liga Champions.”

“Kami punyai beberapa yang juga meraih gelar, tetapi ada pula beberapa yang baru di Premier League dan masih terbilang muda. Kami masih bekerja dan hasil semacam ini bisa berlangsung. Saya tidak suka itu, tetapi ya dapat berlangsung,” terangnya.

Kekalahannya dengan Everton membuat Chelsea masih ketahan di rangking tiga klasemen Liga Inggris, dengan 22 point dari 12 laga. Sang Biru masih di bawah Liverpool, yang ada di urutan ke-2 dengan 24 poin-sama dengan Tottenham Hotspur.

Baca juga : Ini Kemunculan Seragam Team Balap Rossi di MotoGP 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *