Menjelang Derby Madrid: Zidane Puji Atletico, Simeone Balas Ini

Posted on

 

Zinedine Zidane memuji Atletico Madrid menjelang Derby Madrid. Diego Simeone sebagai pelatih Los Rojiblancos membalas sanjungan dari pesaingnya itu. Apa katanya?
Derby Madrid di antara Real Madrid versus Atletico Madrid diadakan di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (13/12/2020) pagi hari WIB, dalam kelanjutan Liga Spanyol. Los Blancos sekarang ini ada di urutan ke-4 klassemen dengan 18 point, sesaat Los Colchoneros kumpulkan 24 point dan kokoh di pucuk.

Keunggulan enam point Atletico atas Madrid mendapatkan sorotan dari Zidane menjelang tatap muka ke-2 team. Pelatih Real Madrid itu tidak malu menyebutkan Joao Felix dkk selaku calon juara LaLiga musim ini.

“Ya (favorite juara), mereka memperlihatkan wujud itu saat ini. Mereka ialah team yang lakukan yang terhebat di atas lapangan,” kata Zidane seperti diambil dari situs sah Madrid.

Pujian Zinedine Zidane ke Atletico Madrid disikapi langsung oleh Diego Simeone. Juru strategi asal Argentina itu akui menghargai opini yang dilemparkan pria Prancis itu ke teamnya.

Baca juga : Ini Kemunculan Seragam Team Balap Rossi di MotoGP 2021

Simeone akui semangat menyongsong Derby Madrid kesempatan ini

Menurut dia, ke-2 team mempunyai rekam riwayat kompetisi yang ketat dan sudah sama-sama menaklukkan keduanya.

“Saya umumnya tidak memberi komentar opini rekanan kerja. Semasing mempunyai gagasannya sendiri dan saya menghargai seluruh opini, baik positif atau negatif,” kata Simeonie, dikutip dari Football Espana.

“[Derby Madrid] ialah laga yang cantik dengan beberapa pemain fenomenal di ke-2 team. Madrid sudah berkompetisi sepanjang tahun dengan pemain yang masih, lepas dari umurnya, bersaing dengan pemain yang lebih muda, dan itu yang kami kagumi,” ia menambah.

“Mereka ialah saingan bersejarah untuk kami, dan kami akan sakiti mereka semampu kami,” katanya.

Diego Simeone sendiri punyai catatan kurang keren waktu hadapi Zinedine Zidane di Derby Madrid. Atletico Madrid tidak pernah menang hadapi Real Madrid bimbingan Zizou di Liga Spanyol semenjak 2016, dengan rekor 3x kalah dan empat seri.

Baca juga : Jorge Lorenzo Diselidik Berkaitan Masalah Pencucian Uang

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *