Ramai Isu Kembali di MU! Cristiano Ronaldo In, Paul Pogba Out?

Posted on

 

Isu transfer berkaitan Manchester United ramai kembali, secara eksklusif berkenaan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. Apa iya CR7 akan masuk dan Pogba keluar?
Dalam beberapa hari akhir kembali lagi tampil isu sekitar kekuatan Manchester United ‘memulangkan’ Cristiano Ronaldo, yang sekarang ini merumput di Italia bersama Juventus.

Sebenarnya bukan kesempatan ini saja MU disebut pengin kembali lagi menggandeng mantan bintangnya itu. Isu sama bahkan juga telah pernah tampil tahun ini.

Yang membandingkan, isu yang terhembus sekarang ini mengatakan jika kekuatan Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford itu akan bisa dukungan berarti dari sponsornya, Chevrolet. Sebagian besar uang juga terjebak.

Dikutip AutoEsporte, pabrikasi otomotif terpenting asal Amerika itu “janji untuk bayar berkaitan peluang mengambil Cristiano Ronaldo.”

Disebut lebih lanjut jika tidak bisa disangga jika Cristiano Ronaldo punyai daya magnet komersil besar. Faktor ini yang menjadi perhatian besar Chevrolet.

Baca juga : Jadwal Liga Belanda : Sanggupkah FC Utrecht Curi Point di Basis PSV?

Bukti jika Juventus mempunyai pertalian kuat dengan Fiat, pabrikasi otomotif terpenting yang lain asal Italia, disampaikan selaku background yang lain Chevrolet pengin menolong Manchester United untuk bawa ‘pulang’ seorang Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo, sekalinya telah berumur 35 tahun, tidak hanya punyai daya magnet komersil tetapi masih tetap sangat oke selaku pemain sepak bola.

Sosok pemain dari Portugal itu dipercaya benar-benar sanggup menolong Setan Merah meraih gelar-gelar penting, sekalian menghidupkan rekam jejak dan keberadaan club ke barisan paling atas. Ini, pada prose

Masih menurut AutoEsporte, salah satu perihal yang perlu disanggupi

dalam usaha membawa Cristiano Ronaldo ke Man United ialah masalah iming-iming nominal upah yang pas. CR7 sendiri dipercaya bisa upah 31 juta euro per tahun di Juventus.

Selain itu, Manchester United disebutkan hadapi rintangan lain dari Paris Saint-Germain yang dipercaya siap juga mengambil Cristiano Ronaldo. Bahkan juga PSG diklaim telah mempunyai persetujuan tertentu dengan Juventus.

Isu transfer berkaitan Manchester United yang panas pekan ini bukanlah hanya sekitar Cristiano Ronaldo. Setan Merah tengah hadapi kekuatan kehilangan Paul Pogba, dengan periode depannya menjadi lagi pertaruhan karena pengakuan si agen.

Baca juga : Ousmane Dembele Luka Kembali, Mangkir di Pertandingan Barcelona versus Juventus

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *