Jadwal Liga Belanda : Sanggupkah FC Utrecht Curi Point di Basis PSV?

Posted on

 

Melihat jadwal Liga Belanda Eredivisie di pekan keduabelas, ada laga hebat saat PSV Eindhoven kehadiran FC Utrecht. Pertandingan itu penting untuk PSV untuk selalu jaga persaingan musim ini.
Bermain di Philips Stadion, Mario Gotze dkk membidik kebangunan habis pekan lalu ditahan seimbang 2-2 oleh Heerenveen saat PSV berkunjung ke Abe Lenstra Stadium, basis dari Heerenveen. Armada dari Roger Schmidt akan kembali lagi memercayakan penyerang mudanya Donyell Mallen yang sudah cetak enam gol dari 11 pertandingan di Eredivisie.

PSV mempunyai rekor mengagumkan yakni tidak pernah kalah dalam 5 pertandingan terakhir kalinya di Liga Belanda. Dalam 138 pertandingan menantang FC Utrecht juga PSV mencatat rasio kemenangan 60,1% dengan 83 kemenangan, 30 hasil seimbang, dan 25 kali kekalahan.

Baca juga : Ousmane Dembele Luka Kembali, Mangkir di Pertandingan Barcelona versus Juventus

Sanggupkah FC Utrecht Curi Point di Basis PSV

Jika PSV dapat meraih kemenangannya pada pertandingan itu, tentu saja persaingan kelas atas Eredivisie akan makin ketat. Ada di status 3 klasemen sesaat, PSV cuman tertaut 3 point dari puncak klasemen sesaat Ajax Amsterdam.

Tetapi, bukan bermakna musuh dari PSV kesempatan ini dapat dipandang mudah dan tidak sanggup menyusahkan gawang dari Yvon Mvogo. Ini sebab team bimbingan John van den Brom bawa modal tidak pernah kalah dalam 2 pertandingan tandang yang pernah mereka lalui

Dalam 2 pertandingan tandang paling akhir menantang PEC Zwolle dan Feyenoord, Eljero Elia dkk meraih hasil seimbang 1-1 di 2 pertandingan itu. Pertandingan kesempatan ini bisa juga jadi pentas untuk winger FC Utrecht Gyrano Kerk yang sampai pertandingan kesebelas telah cetak tiga gol.

FC Utrecht juga masih ketahan di rangking 11 dan mengambil point di Philips Arena pasti jadi hal yang susah dikerjakan. Tetapi, apa saja dapat berlangsung dalam sepakbola kan? Jadi, sanggupkah FC Utrecht mengambil point atau malahan ambil point penuh waktu kunjungan ke PSV? Saksikan serunya laga itu langsung di Mola TV.

Jadwal Liga Belanda Eredivisie:

Sabtu (12/12/2020) WIB
02:00 Heracles vs Fortuna Sittard
22:30 FC Groningen vs RKC Waalwijk

Minggu (13/12/2020) WIB
00:45 FC Emmen vs ADO Den Haag
02:00 Ajax vs PEC Zwolle
18:15 Vitesse vs SC Heerenveen
20:30 VVV-Venlo vs Feyenoord
20:30 Willem II vs Sparta Rotterdam
22:45 PSV Eindhoven vs FC Utrecht

Senin (14/12/2020) WIB
02:00 FC Twente vs AZ Alkmaar

Baca juga : Nyeri! Tulang Marc Marquez Dicangkok di Operasi Ke-3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *