Ousmane Dembele Luka Kembali, Mangkir di Pertandingan Barcelona versus Juventus

Posted on

 

Pertandingan menantang Cadiz di Liga Spanyol betul-betul usai apes untuk Barcelona. Tidak hanya kalah, tim bimbingan Ronald Koeman itu kembali lagi kehilangan Ousmane Dembele sebab luka.
Di Ramón de Carranza, Minggu (6/12/2020) pagi hari WIB, Dembele masuk gantikan Philippe Coutinho pada awal set ke-2 , waktu Barcelona ketinggalan 0-1. Tetapi dia tidak berhasil memberikan ketidaksamaan, di mana dia tidak sekalinya mendapatkan peluang tembak bola ke gawang musuh.

Barcelona pada akhirnya kalah 1-2, dan sehabis pertandingan, Dembele alami permasalahan pada kakinya. Sehabis jalani test, Barcelona umumkan jika Dembele menanggung derita luka hamstring di paha kanannya.

Baca juga : Nyeri! Tulang Marc Marquez Dicangkok di Operasi Ke-3

Mengakibatkan, Dembele harus menyisih untuk sebentar. Belum tahu berapakah lama pemain dari Prancis itu harus mangkir,

tetapi dia ditegaskan mangkir di matchday enam Liga Champions menantang Juventus, Rabu (9/12) pagi hari WIB.

Baik Barcelona atau Juventus sama-sama sudah mengamankan ticket ke set 16 besar, tapi ke-2 nya masih perjuangkan tempat menjadi juara group.

Mangkirnya Dembele jadi rugi untuk Barcelona, ingat dia turut cetak 1 gol waktu Barcelona menang 2-0 di tatap muka pertama di Turin pada Oktober kemarin.

Tidak itu saja, Marca meramalkan Dembele akan mangkir di dua partai LaLiga menantang Levante (13/12) dan Real Sociedad (16/12).

Luka yang dirasakan Dembele di pertandingan menantang Cadiz adalah yang pertama pada musim ini. Tetapi semenjak tergabung ke Barcelona pada 2017, pemain 23 tahun itu teratur luka.

Di musim kemarin saja, dia hanya tampil 9 kali di semua gelaran dan cuman menyumbangkan 1 gol sebab harus jalani pemulihan. Sedang pada musim ini, dia telah bermain 12 kali, cetak empat gol dan 2 assist.

Baca juga : Jadwal Liga Europa Nantinya Malam: Milan Vs Celtic, Tottenham vs LASK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *