Bos Bhayangkara Bingung Serdy Suka Membuat Permasalahan

Posted on

 

 

COO Bhayangkara Solo FC Sumardji gusar dengan tingkah yang kembali lagi dikerjakan Serdy Ephy Fano. Pemain mudanya sekarang ketahuan dugem di club malam.
Hal tersebut dijumpai dari video yang tersebar di sosial media. Serdy tidak sendiri, dia nampak bersama Yudha Febrian, dan seorang wanita.

“Ampun ini anak (Serdy Ephy Fano) tidak ada selesainya membuat permasalahan. Kami dari manajemen akan memberi ancaman sesuai kekeliruan yang dikerjakan olehnya itu,” kata Sumardji ke reporter.

Saat sebelum peristiwa ini, Serdy pernah dicoret dari Tim nasional U-19. Pencorengan pertama berlangsung di akhir Agustus lalu yang membuat tidak dibawa Pemfokusan Latihan Tim nasional U-19 ke Kroasia.

“Untuk permasalahan ancaman, saya tidak dapat ucapkan sebab kami masih membahas ini dengan manajemen. Kemudian, kami akan lakukan interograsi yang dalam berkaitan dengan permasalahan Serdy ini,” katanya menambah.

Terbaru, rekan wanita Serdy dan Yudha lakukan verifikasi dengan menyebutkan jika itu ialah video baru. Tetapi, info yang terdengar detikSport dari sumber terpercaya menyebutkan jika itu ialah video lama.

Video itu diambil waktu Serdy dan Yudha pulang terlambat ke hotel saat perkuat Tim nasional Indonesia U-19. Peristiwa itu yang membuat Serdy dan Yudha dicoret dari Tim nasional U-19.

Sesaat Manager Bhayangkara I Nyoman Yogi Hermawan mengatakan jika Serdy bisa dilepaskan club. Permasalahannya, ini bukanlah pertama kali Serdy membuat permasalahan yang mencoret nama Bhayangkara.

“Yang jelas ini benar-benar malu-maluin. Kami akan meeting untuk jatuhkan ancaman. Kami belum mengetahui peristiwa ini saat sebelum video itu menyebar,” kata Manager Bhayangkara I Nyoman Yogi Hermawan ke detikSport.

“Bisa (Serdy dicoret Bhayangkara). Bergantung hasil ketetapannya kelak,” katanya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *