Wujud Lutut Van Dijk Jadi Aneh Habis Ditembus Pickford

Posted on

Apa kabarnya Virgil van Dijk sesudah operasi? Kata Juergen Klopp, Van Dijk akan mangkir lama sebab lukanya benar-benar kronis sampai mengganti wujud lututnya. Aduh!
Van Dijk mendapatkan luka ligamen lutut waktu ditembus Pickford pada pertandingan melawan Everton awalnya Oktober kemarin. Kemudian, Van Dijk harus jalani operasi dan membuat akan melepaskan tersisa musim 2020/2021.

Sebenarnya, Van Dijk bisa tampil saat sebelum musim ini usai, tetapi dengan persyaratan keadaannya sudah lebih baik. Tetapi, menyaksikan luka ACL umumnya memerlukan minimum 7 bulan untuk sembuh keseluruhan, rasanya Van Dijk tidak akan dipaksanya bermain.

Apa lagi bila dengar perubahan terkini dari Klopp masalah keadaan Van Dijk sekarang ini. Menurut Klopp, Van Dijk sekarang ini baik saja sesudah jalani operasi

Tetapi, wujud lutut Van Dijk sempat tidak seperti semestinya habis dihajar oleh Pickford. Oleh karena itu, operasi yang ditempuh Van Dijk termasuk susah hingga waktu pemulihan tidak dapat diburu-buru.

Klopp pengin Virgil van Dijk betul-betul sembuh 100 % saat sebelum dapat bermain kembali, supaya lukanya itu tidak kumat.

“Sudah pasti kami masih terkait kok. Ia baik saja bila menyaksikan peristiwanya waktu luka,” tutur Klopp seperti diambil Liverpool Echo.

“Jujur saja lututnya tidak baik waktu itu; wujud lututnya tidak normal – tetapi telah bagus sich wujud lututnya habis operasi dan proses pemulihan yang dilaluinya selama ini,” tambahnya.

“Jadi sudah pasti kami lagi terkait dan kenyataannya ia baik saja sekarang ini,” tutup Klopp.

Kehilangan Virgil van Dijk pasti benar-benar bikin rugi Liverpool sebab bek asal Belanda itu tak pernah mangkir di lebih dari 90 laga liga berturut-turut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *