Sassuolo Versus Inter Milan: Nerazzurri Menang Mutlak 3-0

Posted on

 

Inter Milan sukses mencetak kemenangan besar di giornata kesembilan Liga Italia musim ini. Berkunjung ke basis Sassuolo, Nerazzurri menang mutlak 3-0.
Di Mapei Fase, Sabtu (28/11/2020), Inter telah menang cepat pada menit keempat melalui tendangan jarak dekat Alexis Sanchez. Keunggulan Inter makin bertambah pada menit ke-14, waktu tendangan Arturo Vidal mengenai Vlad Chiriches dan membelok masuk di gawang sendiri.

Roberto Gagliardini tutup score dengan tendangan voli pada menit ke-60, pastikan tiga point untuk tim bimbingan Antonio Conte.

Hasil ini membuat mereka naik ke rangking ke-2 klassemen sesaat Serie A dengan 18 point, geser Sassuolo ke rangking ke-3 . Jumlah point Neroverdi sama dengan Inter, tetapi mereka kalah gol.

 

 

Jalannya laga

Inter telah menang cepat pada menit keempat. Alexis Sanchez sukses menggunting umpan Vlad Chiriches, dan kirim umpan terbosan ke Lautaro Martinez. Walau Martinez sukses melalui penjaga gawang Sassuolo, Andrea Consigli, tetapi Chiriches sukses memblok usaha Martinez.

Penyerang Argentina itu kembali lagi menangkap bola, kesempatan ini memberinya ke Sanchez, yang dengan gampang menjebloskan bola, mengalahkan Consigli. Team tamu unggul 1-0.

Ivan Perisic nyaris melipatgandakan keunggulan pada menit ketujuh, tapi tendangannya kesempatan ini dapat ditangani oleh Consigli. Empat menit berlalu, tendangan jarak jauh Martinez belum juga menjumpai target.

 

 

GOL LAGI UNTUK INTER!

Tendangan Arturo Vidal mengenai Chiriches dan bola juga berguling masuk di gawang Sassuolo. Bukan hari yang cantik untuk bek asal Rumania itu, tetapi Inter sukses ambil keuntungan dan pimpin 2-0.

Sassuolo coba bangun. Filip Djuricic melepas shooting jarak jauh pada menit ke-21, tetapi masih mengenai tiang gawang. Satu menit selanjutnya, dia kembali lagi mendapatkan kesempatan, tetapi penjaga gawang Inter, Samir Handanovic, sukses meredam tendangannya.

Arturo Vidal balas menyerbu gawang Sassuolo, tetapi eksperimennya di kotak penalti di menit ke-26 masih membumbung di atas garis.

Teror kembali lagi diberi Sassuolo yang lagi mengincar gol. Rogerio nyaris cetak gol pada menit ke-35, tetapi Handanovic sukses meredam tembakannya. Tiga menit selanjutnya, gantian sepakan kaki kanan Jeremy Toljan yang digagalkan penjaga gawang Slovenia itu. Score 2-0 bertahan sampai interval.

Masuk set ke-2 , Inter kembali lagi memberikan desakan. Martinez masih cari gol di pertandingan ini, tetapi tembakannya pada menit ke-54 masih membumbung.

GOL LAGI! Inter makin tinggalkan Sassuolo pada menit ke-60. Melalui gempuran yang dibuat dari segi kanan, Matteo Darmian kirim operan silang ke Roberto Gagliardini, yang dengan 1 kontrol bola selanjutnya melepas sepakan voli yang tidak sanggup ditepis Consigli.

 

 

Unggul 3-0, Inter bermain lebih rileks. Tetapi bukanlah mereka tiada kesempatan. Sanchez punyai peluang cetak gol ke-4 di menit ke-67, tapi sepakan jarak jauhnya sedikit membumbung di atas gawang Sassuolo.

Sesaat tuan-rumah usaha cari gol, tetapi kesempatan terhebat mereka datang di menit ke-70, waktu tendangan Domenico Berardi meleset disamping kiri. Sampai semprit panjang dibunyikan, score masih 3-0 untuk Inter.

Daftar pemain

Sassuolo: Consigli; Toljan (Muldur 59′), Chiriches (Marlon Santos 42′), Ferrari, Rogerio; Maxime Lopez (Schiappacasse 76′), Locatelli; Berardi, Djuricic (Obiang 59′), Boga; Raspadori (Traore 76′)

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian (Hakimi 90+2′), Barella (Sensi 85′), Vidal, Gagliardini, Perisic (Eriksen 85′); Lautaro Martinez (Lukaku 80′), Alexis Sanchez (Young 80′)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *