Ada yang Anjurkan Liverpool Jual Salah sebab Fakta Ini

Posted on

 

Liverpool dianjurkan jual Mohamed Salah. Karena, beberapa pemain lain telah berkilau dan The Reds dapat memperoleh uang banyak.
Hal tersebut dikatakan oleh bekas penjaga gawang Liverpool dan Manchester City, David James. Menurut dia, Mohamed Salah tidak lagi ‘figur sentral’

“Saya memikir, Liverpool tidak begitu tergantung pada Mohamed Salah,” kata David James seperti dikutip dari Mirror.

David James meneruskan, Liverpool punyai beberapa pemain di baris serang yang oke. Apa lagi, pemain anyarnya yaitu Diogo Jota telah tampil cemerlang (selama ini membuat delapan gol dari 10 pertandingan di semua persaingan).

Juga saat hadapi Leicester City pada akhir minggu tempo hari, The Reds dapat menang besar 3-0 tiada Mohamed Salah.

“Bila harga pas, tiap pemain akan dipasarkan. Itu bergantung berapakah harga,” jelas James.

 

 

Walau demikian, James merekomendasikan jika Liverpool jangan jual Salah ke sama-sama team di Liga Inggris. Lebih bagus, ke team di liga yang lain.

“Bila Salah ke Man City, saya pikir itu bisa menjadi usaha yang jelek untuk Liverpool. Bila ia ke liga yang lain dan negara yang lain, itu semakin lebih logis,” tutur James yang pernah perkuat Liverpool dari tahun 1992 sampai 1999.

David James merekomendasikan Liverpool jual Mohamed Salah ke Real Madrid. Tidak sangsi, Los Blancos benar-benar diisukan akan membawa pemain dari Mesir itu.

Mohamed Salah sendiri perkuat Liverpool semenjak tahun 2017. Gelar Liga Champions, juara Premier League, dan Piala Dunia Antar-klub pernah disembahkannya. Salah juga cetak 104 gol dari 165 performa di semua persaingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *