Liga Inggris Bisa Didatangi Pemirsa Kembali Mulai 2 Desember

Posted on

 

Penantian fan Liga Inggris untuk melihat langsung laga di stadion segera usai. Pemerintahan Inggris meluluskan fan tiba ke stadion mulai 2 Desember.
Keputusan itu lahir sesudah Pertama Menteri Inggris, Boris Johnson, umumkan jika lockdown nasional di Inggris usai pada 2 Desember kedepan. Pertandingan olahraga di Inggris bisa kembali lagi didatangi oleh pemirsa dengan beberapa ketetapan yang berjalan.

Limitasi jumlah pemirsa akan dikerjakan bergantung keadaan masalah COVID-19 di daerah berjalannya laga. Pemerintahan Inggris akan mengelompokkannya jadi tiga jenjang yakni Tier 1, Tier 2 dan Tier 3.

Pada daerah Tier 1 optimal pemirsa yang bisa datang di stadion ialah 4000, sedang di daerah Tier 2 bisa didatangi optimal 2000 pemirsa.

Untuk daerah Tier 3 laga masih akan dilaksanakan tiada pemirsa. Ini sebab Tier 3 adalah daerah yang dipandang masih beresiko tinggi COVID-19.

“Di Tier 1 dan 2, acara olahraga dan usaha baik dalam ruang atau di luar ruang bisa didatangi pemirsa. Masih dengan limitasi kemampuan dan lakukan social distancing. Ketentuan lebih ketat akan difungsikan pada acara dalam ruang teater dan konser,” tutur Boris Johnson diambil dari The Sun.

Informasi mengenai daerah yang mana akan masuk ke Tier 1, Tier 2 atau Tier 3 akan dikerjakan pekan ini. Berita ini terang pantas disongsong senang oleh fan dan club Liga Inggris.

Beberapa fan dapat melepaskan kangen untuk kembali lagi melihat langsung ke stadion. Sesaat untuk club, mereka akan memperoleh penghasilan kembali dari pemasaran ticket. Ini awalnya tidak dapat dikerjakan semenjak Maret sebab Liga Inggris digelar tiada pemirsa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *