Liverpool Menang, Keita Luka

Posted on

 

Daftar luka Liverpool semakin panjang. Kesempatan ini pasien berlangganan, Naby Keita, kembali lagi masuk ruangan perawatan habis laga melawan Leicester City.
Keita jadi starter waktu Liverpool melayani Leicester di Anfield, Senin (23/11/2020) pagi hari WIB. Keita terpasangkan dengan Curtis Jones dan Beini Wijnaldum.

Badai luka di baris sedang menjadi alasan Keita dimainkan, sebab Jordan Henderson, Thiago Alcantara, dan Alex-Oxlade Chamberlain masih menyisih. Fabinho diambil jadi bek tengah.

Keita sanggup bermain bagus saat ia banyak menolong serangan Liverpool. Pemain tengah asal Guinea itu bahkan membuat satu peluang ke gawang, tetapi bola tendangannya dapat dibendung Kasper Schmeichel.

Tetapi, Keita hanya dapat berlaga tidak sampai sejam sebab ia mendapatkan luka paha pada kondisi bola mati di kotak penalti Leicester. Keita pada akhirnya diambil keluar dan diganti bek kanan Neco Williams.

Untungnya keluarnya Keita tidak memengaruhi perform Liverpool

Tuan-rumah yang telah unggul 2-0 di babak pertama pada akhirnya menang 3-0 melalui gol terakhir Roberto Firmino pada menit ke-88.

Walau menang, kepala Juergen Klopp sebagai manager dapat semakin pening. Karena Keita menambahkan panjang susunan pemain Liverpool yang luka, sesaat jadwal padat masih menunggu sampai tahun akhir.

“Ini keadaan yang susah dan saat Naby Keita diganti sebab luka otot, Anda ketahui permasalahannya akan semakin besar. Beberapa pemain tahu saat mereka dibolehkan latihan bersama kami, karenanya sebab penuhi persyaratan. Kami tidak demikian saja biarkan mereka latihan, Anda harus punyai bakat dan sikap. Ini sekolah susah, ada banyak jalan yang akan datang,” tutur Klopp seperti diambil BBC Sport.

“Kami harus pastikan jika kami dapat sembuh secepat-cepatnya, tetapi luka Naby malahan membuat keadaan semakin susah,” tambahnya.

Belum tahu berapa kronis luka Naby Keita. Yang jelas ini menjadi beberapa kalinya Keita harus menyisih sebab permasalahan pada otot kakinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *