Jack Brown Berbicara Kesempatan Tim nasional U-19 di Piala Asia U-19

Posted on

 

Penyerang Tim nasional Indonesia U-19 Jack Brown blak-blakan masalah peta persaingan Piala Asia U-19 yang berjalan awalnya tahun depannya, terutamanya di Group A. Apa ucapnya?
Jack Brown adalah satu diantara 38 pemain yang sekarang ini memainkan pemfokusan latihan di Stadion Madya, GBK, semenjak 13 November kemarin.

Garuda Muda ada satu group dengan Iran, Kamboja, dan tuan-rumah, Uzbekistan.

“Saya saksikan di group ini seluruh mempunyai kekuatan yang mengagumkan. Kita satu group dengan Uzbekistan, Iran, dan Kamboja. Uzbekistan pasti tampil mengagumkan sebab mereka bermain di kandangnya sendiri,” kata Jack Brown saat dikontak pewarta.

“Ke-2 kita menantang Iran. Siapakah yang tidak mengenali Iran, yang keliru satu team terbaik di Asia. Paling akhir Kamboja, team ini jangan disepelekan, sebab mereka mempunyai semangat yang baik dan tentu mereka akan mengagetkan,” ia menambah.

Tim nasional U-19 lagi memacu penyiapan untuk dapat berkompetisi menantang tiga negara itu

Apa lagi sesudah PSSI menetapkan sasaran tembus empat besar. Mulai dari pelatihan camp di Kroasia sepanjang kurang lebih dua bulan, selanjutnya TC bersambung di Jakarta.

Berkenaan dengan itu, Jack Brown akan lagi menempa diri untuk mendapatkan satu paket di baris depan.

“Jika saya menyaksikan persiangan di baris depan saya tidak jadi masalah. Saya individu tetap berkompetisi untuk dapat meraih satu tempat di Tim nasional Indonesia. Saya saksikan seluruh berkompetisi secara sehat di sini,” katanya.

“Saat ini Piala Asia U-19 telah makin dekat, seluruh pemain bisa masuk sebab mempunyai karakter yang kuat. Tetapi saya tetap berusaha keras dan konsentrasi untuk dapat ada di Tim nasional Indonesia U-19,” pemain Lincoln City ini memperjelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *