Pelatih AC Milan, Stefano Pioli Terkena Virus Corona

Posted on

Virus corona kembali lagi menyerbu AC Milan. Kesempatan ini gantian pelatih Stefano Pioli yang positif terkena COVID-19.
Berita ini dipublikasikan Milan melalui situs resminya, Sabtu (14/7/2020) sore WIB. Pioli tidak memiliki gejala serta harus jalani isolasi di tempat tinggalnya.

Akhirnya, sesion latihan team yang semestinya digelar pagi waktu di tempat diurungkan.Untungnya beberapa pemain Milan tidak ada yang ikutan positif COVID-19.

“AC Milan umumkan Stefano Pioli positif corona susul test yang dikerjakan pagi hari ini,” tutur pengakuan sah club.

“Kewenangan kesehatan telah dikasih tahu serta pelatih tidak memperlihatkan tanda-tanda apa saja. Sekarang ia sedang diisolasi di tempat tinggalnya.”

“Sesaat test yang lain dikerjakan ke scuad serta staff hasilnya negatif. Akhirnya, sesion latihan ini hari diurungkan.”

“Sesion latihan untuk pertandingan hadapi Napoli digelar hari Senin, sesuai prosedur kesehatan.”

Stefano Pioli susul beberapa anggota team Milan yang telah terlebih dahulu terkena COVID-19 seperti Zlatan Ibrahimovic, Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge, serta Matteo Gabbia.

Kedatangan Pioli pasti diperlukan waktu hadapi Napoli minggu kedepan, sebab ia demikian penting dalam kebangunan Milan musim ini. Rossoneri sekarang menempati posisi teratas klassemen Serie A dengan 17 point, unggul dua angka dari Sassuolo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *