Dovizioso Istirahat dari MotoGP, Apa Kata Valentino Rossi

Posted on

 

Andrea Dovizioso sudah memilih untuk vakum dari MotoGP di 2021. Valentino Rossi tidak terkejut andaikan Dovi tidak comeback ke trek balap kembali.
Keputusan itu diambil Dovizioso sesudah pisah dengan Ducati, team yang telah ia bela sepanjang delapan tahun akhir. Kedua pihak tidak berhasil merajut persetujuan baru yang dipercaya tersangkut keuangan.

Pabrikasi Italia itu lalu menunjuk Pecco Bagnaia untuk isi bangku yang ditinggal Dovizioso. Sesaat sang pembalap pernah dihubungkan dengan Aprilia serta status selaku pembalap penguji Yamaha.

Tetapi, toh Dovizioso oke untuk mundur sesaat dari hingar bingar MotoGP. Sekalinya italiano berumur 34 tahun itu akui tidak tutup peluang untuk comeback jika memperoleh penawaran yang pas.

Valentino Rossi sendiri malas memberi komentar banyak berkenaan keputusan kompatriotnya itu

Tetapi, menurutnya Dovizioso bukan bermakna kehilangan nafsu balapan di MotoGP.

“Itu ialah beberapa hal yang individu, aku juga tidak senang saat pembalap-pebalap lain mengulasku, mereka menjelaskan apa saya semestinya pensiun atau mungkin tidak,” sebut Rossi dikutip GPOne. “Saya dapat ngomong jika usia itu hanya satu dari factor alasan.”

“Andrea ialah seorang fans berat motor serta motocross, jika Anda ke Faenza Anda akan menyaksikan ia lakukan beberapa perputaran serta lakukan barbeku dengan rekan-rekan ia. Nafsu ia tak perlu ditanyakan, tetapi apa yang susah ialah segala hal berputar-putar di seputar MotoGP, sebab segala hal yang tidak ada hubungan dengan motor itu ialah loyalitas serta karena itu Anda pun perlu motivasi untuk melawannya.”

“Menurut pendapatku, dengan tahun yang lowong itu Andrea akan pahami berapa besar ia akan rindukan MotoGP. Selanjutnya, ia telah mengakhiri profesinya kemungkinan ia ingin memutuskan untuk selalu di dalam rumah serta bersenang-senang dengan beberapa temannya,” kata Rossi berkenaan Dovizioso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *