Tenang Saja, Mourinho, Tim nasional Wales Akan Menjaga Bale Baik

Posted on

 

Manager Tottenham Hotspur Jose Mourinho cemas dengan keadaan Gareth Bale yang diundang timnas Wales. Tetapi, tim nasional Wales pastikan Mourinho tidak perlu kuatir.
Nama Bale masuk di susunan pemain Wales yang dipersiapkan untuk hadapi interval internasional bulan November ini. Wales akan jalani tiga laga dengan hadapi Amerika Serikat (12/11), Republik Irlandia (15/11), serta Finaldia (18/11).

Bale baru sembuh dari luka lutut yang pernah membuat mangkir di interval internasional bulan kemarin

serta tunda kiprah ke-2 nya bersama Tottenham semenjak dipinjam dari Real Madrid pada September.

Sesudah pulih, pemain berumur 31 tahun itu benar-benar belum pernah main penuh sepanjang 90 menit bersama Tottenham.

Ingat kisah luka sang pemain, Mourinho cemas dengan bagaimana tim nasional Wales akan mengelola waktu bermain Bale.

Manager asal Portugal itu khawatir sebab salah satunya staff pelatih tim nasional Wales, Albert Stuivenberg, bekerja untuk Arsenal yang notabene pesaing Tottenham.

Wales minta supaya Mourinho tidak perlu mencemaskan Bale

Wales percaya dengan penyiapan serta gagasan yang telah dipersiapkan untuk Bale.

“Saya dapat berempati dengan yang Jose ucapkan sebab saya sendiri pernah jadi manager club. Kami pinjam pemainnya supaya mereka dapat main untuk Wales,

jadi kami terang akan jaga mereka,” tutur orang kepercayaan manager tim nasional Wales, Robert Page, dalam pertemuan jurnalis yang diadakan secara daring seperti dikutip ESPN.

“Kami tidak menghancurkan kerja yang telah dikerjakan di tingkat club, lepas dari apa itu Gareth Bale atau siapa saja. Kami yakin jika apa yang kami lakukan ialah penyiapan elite olahraga.”

“Saya belum berbicara padanya (Mourinho), tetapi kami punyai gagasan untuk Gareth serta itu tidak berlainan dari pemain yang lain.”

“Dari pemikiran kami, tidak ada komunikasi (dengan Spurs), tetapi kami punyai gagasan supaya pemain bugar serta siap untuk pertandingan secara logis. Tidak ada perbedaannya sepanjang tahun serta kami tetap akan melakukan,” ucapnya menambah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *