Henderson: Satu Point Oke, Silahkan Konsentrasi ke Pertandingan Selanjutnya

Posted on

 

Jordan Henderson minta Liverpool tidak mengeluhi hasil seimbang melawan Manchester City. Satu point telah bagus, sekarang The Reds tinggal konsentrasi ke pertandingan seterusnya.
Liverpool bertandang ke basis City di Etihad Fase, Minggu (8/11/2020) malam WIB. Tiga point menjadi sasaran untuk menjaga status pucuk klassemen yang pernah diambil Leicester City.

Turunkan kuartet penyerangnya, Liverpool unggul 1-0 pada menit ke-13 melalui penalti Mohamed Salah. Tetapi, City lalu bangun serta menyamai score karena Gabriel Jesus pada menit ke-32.

City sesungguhnya punyai peluang untuk unggul pada menit ke-43 saat dihadiahi penalti, tetapi eksekusi Kevin De Bruyne melebar. Pada set ke-2 , pertandingan berjalan condong dengan tempo lebih lamban.

Liverpool bermain aman dengan mempercayakan serbuan balik

walau masih mainkan Salah, Diogo Jota, serta Sadio Mane. Sampai akhir pertandingan, score 1-1 masih bertahan.

Menurut statistik. Liverpool sesungguhnya lebih agresif dengan melepas 10 attempts, tiga on sasaran. Sesaat City hanya punyai tujuh attempts dengan 2 on goal.

Nah, dari stastistik itu, Liverpool semestinya dapat menang. Tetapi, kapten team Henderson akui suka dengan 1 point dari team sebaik City. Sekarang waktunya Liverpool konsentrasi hadapi pertandingan melawan Leicester dua minggu kembali.

“Saya pikir kami tampil oke, memang susah hadapi City. Perform kami oke, ya kami semestinya dapat lebih bagus dalam satu-dua hal. Tetapi, keseluruhannya ini performa yang baik, terutamanya waktu bertahan,” tutur Henderson di BBC Sport.

“Saya pikir kami semestinya dapat meraih kemenangan dengan kualitas pemain depan, cuman perlu satu peristiwa saja. Saya berasa kami oke waktu bertahan, usaha keras benar-benar. Tetapi memang semacam ini waktu hadapi City. Mereka ialah team fenomenal serta saya pikir Anda harus senang dengan 1 point in, lalu konsentrasi ke pertandingan seterusnya,” ikat Jordan Henderson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *