Liverpool Tidak berhasil Menang, Trent Luka

Posted on

Liverpool tidak hanya tidak berhasil memenangkan pertandingan melawan Manchester City. The Reds harus juga kehilangan Trent Alexander-Arnold yang luka.
Liverpool mengunjungi Etihad Fase, Minggu (8/11/2020) pagi hari WIB, hadapi Manchester City. Liverpool unggul lebih dulu melalui penalti Mohamed Salah pada menit ke-13.

Tetapi, Gabriel Jesus menyamai score 1-1 pada menit ke-32 karena sontekan di kotak penalti. City sesungguhnya punyai kesempatan untuk unggul misalkan penalti Kevin De Bruyne pada menit ke-43 tidak melebar.

Sampai akhir laga score 1-1 masih bertahan serta Liverpool tidak berhasil merampas kembali lagi pucuk klassemen Liga Inggris.

Penyesalan Liverpool tidak berhasil raih tiga point dapat semakin dalam sebab mereka kehilangan pemain unggulannya.

Trent hanya bermain 63 menit saat sebelum diganti James Milner. Bek kanan asal Inggris itu mendadak kesakitan waktu keadaan tiada bola dan stop sekalian memegangi betis kirinya.

Luka ini memaksakan Trent harus melepaskan laga internasional bersama Tim nasional Inggris hadapi Republik Irlandia, Belgia, serta Islandia minggu kedepan.

“Ia akan mangkir dari tim nasional Inggris. Esok akan dikerjakan pemindaian serta kita saksikan saja hasilnya,” tutur manager Liverpool Juergen Klopp di BBC.

Kehilangan Trent Alexander-Arnold benar-benar bikin rugi Liverpool sebab ia ialah unggulan di status bek kanan. Apa lagi Liverpool juga ditinggalkan Virgil van Dijk yang luka, dan Fabinho serta Thiago yang belum bugar.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *