Dovizioso Gagal Nyerah Kejar Gelar Juara Dunia MotoGP 2020

Posted on

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, pernah ngomong telah berserah dalam memburu titel juara dunia MotoGP 2020. Tetapi sekarang dia berbicara beda. Italiano itu mengutarakan faktanya.
MotoGP 2020 akan mainkan tiga seri final. MotoGP Eropa, MotoGP Valencia, serta MotoGP Portugal yang akan diadakan.

Akhir pekan ini, MotoGP Eropa yang akan berjalan di circuit Ricardo Tormo. Race akan diadakan, Minggu .

Dovizioso sekarang duduk dalam sikap ke-5 klasemen MotoGP 2020. Ia kumpulkan 109 angka atau berjaral 29 point dari Joan Mir di status paling atas.

Dengan 75 point angka optimal yang dapat dicapai, Dovizioso optimis masih memiliki kesempatan dalam memburu titel juara dunia.

“Dua balapan di Motorland Aragon, yang berat untuk kami. Kami benar-benar kesuitan tentu saja kami tidak mendapatkan hasil akhir yang kami harap,” kata Dovizioso di GP One.

“Sesudah interval seminggu, kami kembali pada track dengan motivasi lebih tinggi; cuman ada tiga balapan kembali di kejuaraan dunia serta kami ketahui jika segala hal bisa berlangsung.”

“Tahun ini, tiap Grand Prix memiliki ceritanya semasing. Saya masih memiliki tiga balapan bersama Ducati, serta seperti umumnya, saya akan coba mengeluarkan kekuatan terbaik sampai akhir,” katanya menambah.

Dovizioso pernah sekali jadi juara di balapan MotoGP Valencia. Ia mencapainya pada tahun 2018.

Pada musim ini, Dovizioso baru 2x naik tribune. Ia finish ke-3 di MotoGP Spanyol serta meraih kemenangan di MotoGP Austria.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *