Liga Champions: MU Telah Taklukkan PSG, Solskjaer Percaya diri Incar Final

Posted on

Manchester United optimis benar selesai menaklukkan Paris St. Germain di matchday 1 Liga Champions. Ole Gunnar Solskjaer tidak sangsi MU dapat meluncur sampai final.
Setan Merah terundi di group berat untuk babak 32 besar bersama PSG, RB Leipzig, serta Istanbul Basaksehir. Mengingat inkonsistensi MU cukup banyak yang meramalkan mereka akan susah meraih hasil positif di laga pembuka sebab harus berkunjung ke finalis musim kemarin, PSG.

Tetapi, MU berhasil menjawab kebimbangan. Di Parc des Princes, MU tampil cemerlang untuk menghempas PSG 2-1 karena beberapa gol Bruno Fernandes serta Marcus Rashford. Sedang 1 gol balasan Les Parisiens juga ‘dihadiahi’ MU sesudah Anthony Martial membuat gol bunuh diri.

MU sendiri tidak pernah dapat mengambil langkah lebih jauh dari perempat-final semenjak capai partai pucuk untuk 2010/11

Manager Manchester United Solskjaer yakini teamnya punyai kualitas yang cukup buat berkompetisi dalam persaingan perebutan piala juara.

“[Kami ingin] menikmatinya serta memakainya sebaik-baiknya sebab kami usaha memenangi tiap pertandingan sepakbola yang kami mainkan,” kata Solskjaer di situs resmi MU.

“Kami memiliki tim dengan kualitas bagus serta saya berasa kami dapat tampil di pertandingan apa saja dengan kepercayaan kami dapat memenanginya serta saya berpikir itu nampak.”

“Kami telah bermain menantang satu diantara team terbaik di Eropa [PSG] serta kami menaklukkan mereka di luar kandang. Jadi kenapa kami tidak membidik final?” cetus Solskjaer.

Ujian lain ditemui MU di matchday 2. Puncak klasemen Bundesliga sekalian semifinalis musim kemarin, RB Leipzig, akan mengunjungi Old Trafford, Kamis (29/10/2020) dini hari WIB.

“Saya akan memakai kata yang serupa: impresif. Mereka punyai seorang pelatih yang beri kesegaran serta impresif juga. Tetapi kami hanya akan konsentrasi dalam diri sendiri. Mereka berkembang benar-benar cepat sepanjang tahun serta Anda dapat menyaksikan mereka mengawali Bundesliga dengan baik sekali,” Solskjaer menjelaskan menjelang MU vs RB Leipzig.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *