Milan Vs Roma: Tanding Beradu Tajam Ibrahimovic dengan Dzeko

Posted on

Laga AC Milan vs AS Roma akan menyediakan tanding 2 striker tua. Zlatan Ibrahimovic akan beradu tajam dengan Edin Dzeko.
Milan akan melayani Roma di San Siro untuk giornata ke-5 Serie A 2020/202, Selasa (27/10/2020) pagi hari WIB. Laga ini akan dihiasi tanding beradu tajam di antara Ibrahimovic serta Dzeko. Ke-2 striker ini tetap jadi unggulan team semasing walau umurnya telah tidak muda kembali.

Ibrahimovic memperlihatkan dampak besarnya untuk Milan semenjak dihadirkan untuk Januari kemarin. Dia menggenggam peranan kunci dibalik catatan 21 laga tidak terkalahkan Il Diavolo.

Pada musim ini, striker 39 tahun ini telah mengepak 5 gol dari 4 laga di semuanya gelaran. Catatannya itu menolong Milan menempati posisi teratas klasemen sesaat Serie A dengan point prima 12 dari 4 laga.

Peranan tidak berbeda jauh diemban Dzeko yang tidak terpindahkan di baris depan Roma

Pemain 34 tahun ini telah membuat 2 gol serta 1 assist pada musim ini. Kapten Il Lupi ini akan pimpin rekan-rakannya untuk coba mengandaskan Milan di San Siro.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, bahkan juga jadikan Dzeko selaku intimidasi penting untuk teamnya di laga malam nanti. Dia memandang jika Dzeko punyai karakter yang serupa dengan Ibrahimovic.

Pioli akan memberikan instruksi teamnya untuk batasi supply bola ke striker asal Bosnia serta Herzegovina itu. Masalahnya Dzeko tidak cuman beresiko sebab subur dalam cetak gol, tetapi dapat juga membuat kesempatan untuk rekanan teamnya.

“Ibrahimovic serta Dzeko sanggup membuat kesempatan tempatnya ialah striker tengah, kami perlu memperlihatkan kualitas kami di atas lapangan serta coba hentikan bola capai Edin,” tutur Pioli diambil dari website resmi Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *