Morbidelli Kuat Benar, Rins Tidak Mampu Memburunya

Posted on

Alex Rins tidak sedih tidak berhasil meneruskan menangnya di MotoGP Teruel 2020. Karena Franco Morbidelli demikian cepat serta susah dikejar pembalap Suzuki itu.
Dengan modal kemenangan di MotoGp Aragon pekan lalu, Rins bersama Suzuki punyai keinginan besar mengalahkan kembali circuit Motoland Aragon, di MotoGP Teruel 2020, Minggu (25/10/2020) malam WIB.

Rins yang start dari urutan ke-3 mendapatkan angin saat Takaaki Nakagami yang menggenggam pole position paling jauh pada awal balapan. Rins langsung ada di urutan ke-2 mengikuti Franco Morbidelli.

Nah, kemudian, Rins setia mengikuti Morbidelli yang nampak damai di status paling depan. Rins coba lagi memotong jarak, tetapi usaha yang dilaksanakan terus tidak berhasil. Ke lap ke-13, Rins menghindari diri dari kejaran Johann Zarco.

Morbidelli lalu melebarkan jarak jadi di atas 1,5 detik dari Rins di urutan ke-2. Walau pernah terpangkas jadi 1,2 di 3 lap sisa, Morbidelli pada akhirnya dapat memenangkan balapan serta Rins harus gigit jemari.

Rins tidak berhasil meraih kemenangan ke-2 nya musim ini yang bermanfaat untuk jaga jarak di klasemen

Karena rekanan segrupnya Joan Mir sanggup finish ke-3 hingga kokoh di pucuk klasemen pembalap MotoGP dengan 137 point, beda 12 angka dari Rins di urutan ke-6.

Benar-benar Rins patut sedih dengan kekalahan ini, tetapi ia dengan jantan mengaku jika Morbidelli benar-benar lebih cepat serta susah dihampiri sejauh 23 lap.

“Balapan yang baik. Pekan lalu saya lebih cepat, tetapi Morbidelli memperlihatkan kekuatan luar biasanya. Saya dapat jaga jarak dengannya pada awal balapan, sebab menggunakan ban soft, tetapi sesudahnya ia sanggup ngacir,” tutur Rins seperti diambil GPOne.

“Morbidelli mengagumkan, saya tidak dapat benar-benar melaluinya sebab ia begitu cepat. Tetapi, apa saja itu, saya senang dengan perform motor saya,” sambung Alex Rins.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *