Hebohnya Ayah Alex Marquez Tonton Tindakan Putranya di Aragon

Posted on

Tindakan Alex Marquez sejauh MotoGP Aragon 2020 tidak terlepas dari perhatian si ayah. Laganya di paddock bahkan juga cukup menarik perhatian karena sangat hebohnya!
Julia Marquez, ayah dari Alex serta Marc, melihat langsung tindakan AM73 dalam balapan hari Minggu (18/10/2020) malam WIB. Tentunya, sudah diketahui, Marc Marquez masih mangkir balapan sebab penyembuhan luka.

Nah, seringkali camera tv menyorot tindakan Julia Marquez di paddock Repsol Honda. Suami dari Roser Alentà ini seringkali menunjukkan bermacam reaksi dalam melihat putranya di trek.

Seringkali Julia Marquez mengusung ke-2 tangannya ke udara. Atau gerakkan badan ke situ kemari. Bila bukan lantaran masker hitam yang tutupi sisi mulut serta hidungnya, ayah Alex Marquez ini bisa jadi akan makin terlihat gesturf.

 

 

Sebetulnya gestur dari Julia Marquez tersebut ialah cerminan dari begitu menegangkannya tindakan Alex Marquez di MotoGP Aragon 2020. Start di luar 10 besar di MotoGP Aragon 2020, dia melalui perputaran untuk perputaran dengan status yang dengan stabil terus bertambah.

Hingga kemudian Alex Marquez sukses membuntuti beberapa pembalap di zone tribune serta dia juga tidak buang peluang. Bahkan juga ada salah satunya tindakan apiknya dalam merampas urutan ke-2 dengan manfaatkan slipstream dari Joan Mir.

 

Tidak kalah hebat ialah saat Alex Marquez coba mendahului Alex Rins. Bahkan juga salah satunya peristiwa dalam tanding kedua-duanya mendatangkan motor Alex Marquez bergoyang-goyang meskipun dia lalu sukses lakukan recovery di atas motor.

Tanding Alex Vs Alex yang memberi warna lap-lap paling akhir MotoGP Aragon 2020 ini pada akhirnya dimenangkan Rins, dengan Marquez tertaut 0,2 detik saja ada berada di belakangnya. Hebat serta sengit. Lumrah kan jika bapaknya Alex Marquez jadi ramai sendiri di paddock?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *