Kompaknya Madrid-Barca: Kalah Tiada Bikin Gol Menjelang El Clasico

Posted on

Real Madrid serta Barcelona solid menerima kekalahan di LaLiga, sama tiada membuat gol. Walau sebenarnya pekan depan mereka akan sama-sama bertemu. Hal seperti ini ternyata jarang ada.
El Real menerima kekalahan 0-1 saat mengunjungi team promo Cadiz, Sabtu (17/10/2020). Hasil ini mengakhiri runtutan 3 kemenangan Real Madrid di LaLiga, sesudah pernah bermain imbang tiada gol musuh Real Sociedad di jornada pembuka.

Selang seputar 2 jam selanjutnya, ada Barcelona yang memiliki nasib sama. Semakin serupa sebab El Barca juga kalah dengan score 0-1 saat bermain di kandang musuh.

Tim Ronald Koeman menerima kekalahan dengan 1 gol waktu mengunjungi Coliseum Alfonso Perez markasnya Getafe. Hasil itu membuat Barca tiada kemenangan di 2 laga paling akhir LaLiga, selesai disertai Sevilla 1-1 di jornada awalnya.

Meringkas beberapa sumber, terdapat beberapa hal menarik dari ‘kekompakan’ Real Madrid serta Barcelona pekan ini. Ditambah lagi LaLiga jornada selanjutnya akan mendatangkan El Clasico di antara Barcelona Vs Real Madrid.

Mengacu Squawka, hasil kurang baik yang sama dirasakan Madrid serta Barcelona kesempatan ini jadi yang pertama kali dalam 2 tahun akhir. Awalnya, ke-2 team itu alami kekalahan pada hari yang serupa dalam sebentuk pekan LaLiga yaitu di September 2018.

Dengan lebih detil menyinggung score

ShowSport bahkan juga menyebutkan jika dalam 20 musim paling akhir baru kesempatan ini lagi Real Madrid serta Barcelona sama tidak sanggup membuat gol dalam suatu jornada LaLiga.

Terakhir kali ini berlangsung ialah di jornada ke-22 musim 2000/2001. Waktu itu Real Madrid kalah 0-1 dari Athletic Bilbao sedang Barcelona menerima kekalahan mutlak 0-4.

Menyinggung El Clasico di jornada kedepan, di April 2003 alias 17,5 tahun kemarin Real Madrid serta Barcelona sama pernah solid menerima kekalahan sebelumnya bertemu. Waktu itu Real Madrid roboh 2-4 dari Sociedad serta Barcelona juga kalah dengan score 2-4 menantang Deportivo La Coruna.

Yang menarik, komponen score itu juga ada dalam tanggal El Clasico pertama kali musim ini: Barcelona Vs Real Madrid tanding di tanggal 24 Oktober 2020. Di tengah-tengah pekan, ke-2 team akan lebih dahulu jalani laga di Liga Champions.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *