Shopee Liga 1 Belum Jelas, Barito Putera Liburkan Pemain Satu bulan

Posted on

Barito Putera perpanjang periode libur beberapa pemainnya selesai awalnya diliburkan seminggu. Laskar Antasari liburkan team sepanjang satu bulan mulai 16 Oktober 2020.
Keputusan ini diambil sesudah berunding di antara team pelatih serta manajemen. Karena, nasib restart Shopee Liga 1 sampai sekarang ini masih abu-abu.

Pemain Barito Putera direncanakan kembali lagi bergabung bersama-sama team di 15 November 2020 kedepan. Sekarang ini beberapa pemain sudah pulang ke rumah semasing serta beberapa lagi masih ada di Yogyakarta menanti tersedianya transportasi.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman minta supaya pemain selalu jaga situasi fisik sepanjang libur latihan

Karena, bila nanti ada keputusan berkaitan kelanjutan liga, pelatih tak perlu konsentrasi di latihan fisik lagi.

“Beberapa pemain diinginkan untuk jaga situasi kesehatan sepanjang libur sebab di saat kembali lagi bergabung kita tidak tak perlu konsentrasi latihan fisik lagi. Jadi langsung dapat mengadakan session latihan strategial,” tutur pelatih yang dekat dipanggil Djanur, Sabtu (17/10/2020).

Selanjutnya, di pertemuan bersama-sama PSSI serta PT LIB beberapa lalu, ada persetujuan untuk meneruskan pertandingan liga 1 di 1 November kedepan. Namun, Mabes Polri tidak keluarkan surat referensi bergulirnya kelanjutan pertandingan.

Djanur juga mengharap supaya selekasnya ada kejelasan masalah nasib pertandingan. Masalahnya kepastian posisi pertandingan akan berefek di gagasan program Barito Putera.

“Mudah-mudahan liga bisa terealisasi serta tidak diundur lagi supaya tidak memengaruhi kesehatan team,” tandas Djanur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *