Rossi Pernah Jadi Pembalap Paling Licik, Sekarang Telah Beralih

Posted on

Valentino Rossi disebutkan pernah jadi pembalap MotoGP yang sangat licik. Tetapi demikian, The Doctor saat ini telah beralih.
Dalam selama profesinya di tempat balap motor, Rossi pernah seringkali terjebak bentrokan dengan pembalap lain. Salah satunya yang sangat dikenang jelas kejadian senggolan dengan Marc Marquez.

Pada MotoGP Argentina 2015, Rossi menyenggol Marquez sampai pada akhirnya Baby Alien tersuruk ke aspal serta tidak berhasil meneruskan balapan.

Selain dengan Marquez, Rossi dipandang pernah meraih kemenangan dengan kotor di balapan di Jerez pada 2005. Pembalap Yamaha itu memaksakan Sete Gibernau melebar untuk menyusul pembalap Suzuki itu supaya jadi juara.

Aksi Rossi di serta di luar lapangan diamati oleh ayah bekas rekanan Rossi, Jorge Lorenzo, Chicho. Ia menyebutkan Rossi untuk rider paling nakal, dan juga memperjelas jika Rossi telah beralih.

Simak juga: Waktu Tribune ke-200 Rossi Pupus di Depan Mata, Mir Biang Keladinya
“Sete Gibernau adalah yang pertama yang merasai aksi kotor di track, ia membuat keluar trek, lantas terus mengganggunya di tribune. Dengan Biaggi, ia hampir berkelahi. Rossi tetap lakukan taktik yang serupa. Di Laguna Seca, ia mendahului Casey Stoner di kelokan Corcscrew dari bagian luar, lantas terus membuat kesal sampai Casey kehabisan akal sehat serta pada akhirnya jatuh,” kata Chicho di di Motosan.es.

“Dani Pedrosa harus memakai bangku roda sesudah mengalai luka pada lututnya serta Rossi menuju ke tribune dengan bangku roda. Ini dilakukan untuk menghina pembalap Spanyol itu.”

“Serta yang paling akhir ia melakukan pada John Hopkins yang jatuh serta melepaskan giginya serta Rossi lakukan gurauan tentang gigi.”

“Waktu Lorenzo jadi lawan terbesarnya, ia coba semua taktik, tetapi tidak ada yang sukses.”

“Untuk kebaikan Valentino Rossi, harus disebutkan semenjak 23 Oktober 2011, sikapnya beralih, kemungkinan sebab ia pahami jika ini adalah olahraga di mana anda dapat kehilangan nyawa,” ia memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *