Beberapa pemain MU Terusik dengan Transfer Club Lain

Posted on

Kekalahan mutlak Manchester United dari Tottenham Hotspur dipercaya dikuasai unsur mental. Beberapa pemain terusik dengan transfer tim-tim lain.
Manchester United kalah 1-6 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu (4/10/2020) malam WIB pada kelanjutan Liga Inggris. Unggul lebih dulu melalui penalti Bruno Fernandes, ‘Setan Merah’ lalu digelontor 6 gol.

Son Heung-min serta Harry Kane saling cetak 2 gol, sesaat Tanguy Ndombele serta Serge Aurier memberi sumbangan 1 gol. Kutipan pertandingan itu dapat dilihat di Mola TV

Mantan kapten MU Gary Neville lihat ada yang tidak beres dengan gerak-gerik serta reaksi beberapa pemain. Dia menyangka mereka terusik dengan desas-desus di luar lapangan.

Neville memprediksi beberapa masalah yang menerpa Harry Maguire serta Mason Greenwood

lantas sekitar penerimaan pemain yang tidak berjalan dengan baik, mengganggu tim. Ditambah lagi mereka lihat team-team lawan seperti Liverpool, Manchester City, serta Chelsea menguatkan diri dengan serius.

“Bahasa badan mereka jelek, tidak ada semangat serta tanpa ada arah di babak ke-2. Tetapi saya pikir saat Anda punyai tim yang tidak punyai ketahanan serta pengetahuan bagaimana triknya menang, Anda selanjutnya pikirkan rumor luar lapangan dengan Harry Maguire serta Mason Greenwood, Anda mulai pikirkan kegelapan sekitar penerimaan serta tidak memperoleh pemain,” papar Neville ke Sky Sports serta diambil Metro.

“Mereka lihat Liverpool mengambil pemain, mereka lihat City mengambil pemain, mereka lihat Chelsea mengambil pemain. Saat Spurs unggul 2-1, rasa-rasanya hampir seakan-akan semua pertimbangan negatif itu kuras tiap keyakinan diri mereka.”

“Menurut saya selanjutnya beberapa pemain ini di peristiwa ini berasa seakan-akan mereka perlu suport. Luke Shaw beberapa pekan lantas katakan ‘Kami perlu pemain, pemain yang baik, yang sangatlah baik, tidak keberatan pemain bagus yang lain masuk di ruangan ganti’,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *