Hasil Drawing Liga Champions: Nostalgia Rashford, Cederaku, serta PSG

Posted on

Hasil dari drawing Liga Champions, Manchester United satu group dengan Paris Saint-Germain. Marcus Rashford juga bernostalgia dengan bekas partnernya di MU, Romelu Cederaku.
Di Liga Champions 2020/2021, the Red Devils tempati Group H. Hasil drawing Liga Champions di hari Kamis (1/10/2020) malam WIB menimbulkan tiga team lain di group itu yaitu PSG, RB Leipzig, serta Istanbul Basaksehir.

Buat Setan Merah, tanding musuh PSG ikut mendatangkan masa lalu tertentu dari tatap muka paling akhir ke-2 team di tempat yang serupa pada musim 2018/2019 di set 16 besar.

Waktu itu Manchester United kalah 0-2 atas PSG di Old Trafford hingga ada di ujung sundul. Tetapi dengan cara menegangkan MU-lah yang berhasil lolos sesudah menang 3-1 di tempat PSG. Setan Merah unggul karena keunggulan gol tandang.

Nah, sesudah hasil drawing Liga Champions untuk musim ini kembali lagi menghadapkan MU dengan PSG, Rashford juga bernostalgia sambil beri pujian aksi besar Cederaku dalam kelolosan the Red Devils waktu itu.

“Agar saya berikan tahu sedikit cerita tentang @RomeluLukaku9,” cuit Marcus Rashford di Twitter. “Kami hadapi PSG di putaran kedua Liga Champions, dengan keinginan berhasil lolos sangat kecil. Tertinggal 0-2 dengan cara agregat.”

“2 menit berjalan, Rom buat gol. 30 menit berlalu, Rom cetak gol. Kami perlu satu lagi untuk berhasil lolos. Menit ke-94, penalti…” papar striker MU itu bernostalgia.

Waktu itu Romelu Cederaku sebetulnya bisa maju jadi pelaksana eksekusi penalti untuk lengkapi hat-trick serta jadi bintang kemenangan

Tetapi dia malah memberikan bola ke Marcus Rashford.

“Ia paham itu ialah momenku. Ia paham saya yang akan jadi pusat kabar berita untuk cetak penalti itu serta dia tidak masalah dengan itu, meremehkan bukti jika sebetulnya dia yang terbesar fungsinya dalam kemenangan itu,” kata Rashford.

“Hal tersebut ungkap segala hal yang penting kamu paham.kamu mengerti masalah @RomeluLukaku9. Tidak egois, pemain team… Tidak sempat takut meredupkan sinarnya supaya seseorang dapat cemerlang. Itu brother-ku serta saya menghargainya,” katanya.

Romelu Cederaku, yang sekarang main di Inter Milan, langsung membalas ciutan Marcus Rashford itu. Sambil menyebutkan Rashford untuk ‘brother’ seumur hidup, dia juga turut bernostalgia. “Sama seperti yang saya sebutkan sebelum pertandingan, team kita yang akan berhasil lolos!”.

Hasil drawing Liga Champions di babak group musim ini sendiri tempatkan Inter Milan, teamnya Cederaku, di Group B bersama-sama Real Madrid, Shakhtar Donetsk, serta Borussia Moenchengladbach.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *