Patrick Bamford, Tidak berhasil di Chelsea Cemerlang di Leeds United

Posted on

Kembali lagi Chelsea melepas pemain berbakat. Kesempatan ini ialah Patrick Bamford, yang saat ini cukup tajam bersama Leeds United.
Leeds United sampai pekan ke-3 Liga Inggris musim 2020/2021 bercokol di rangking ke-7 Klasemen Liga Inggris sesaat. Team bimbingan Marcelo Biesla yang baru promo ini, mengepak dua kemenangan serta sekali kalah.

Salah satunya unsur pergerakan sip Leeds United ialah kedatangan penyerang Patrick Bamford. Dianya dapat mengepak 3 gol dari tiga laga. Tahukah kamu, jika Patrick Bamford dahulunya pemain Chelsea?

Patrick Bamford adalah pemain asli Inggris yang sekarang berumur 27 tahun

 

 

Ia mengawali profesi di Nottingham Forest pada tahun 2011, yang selanjutnya diambil Chelsea pada tahun 2012 atau saat dianya berumur 19 tahun.

Sayang, dianya seringkali dpinjamkan ke banyak club. Ia pernah dipinjami ke Crystal Palace, Derby County, Norwich City sampai Burnley.

Patrick Bamford benar-benar belum pernah main di tim penting Chelsea. Ia hanya bermain di kelompok barisan usia, Chelsea U-23 sekitar 19 kali dengan catatan sembilan gol serta sembilan asssit.

Paling-paling, Bamford hanya dimainkan dalam tim penting di laga pemanasan mendekati musim diawali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *