Istri Messi Turut Susah Luis Suarez Cabut dari Barcelona

Posted on

Luis Suarez resmi cabut dari Barcelona ke Atletico Madrid. Istri Lionel Messi, bintangnya Barca, sampai turut berduka hati.
Luis Suarez telah sampaikan pidato perpisahannya di depan mass media, Kamis (24/9/2020) malam WIB. Penyerang Uruguay itu tidak dapat meredam air matanya waktu harus berpisah dengan Barcelona yang telah dibelanya semasa enam tahun.

“Tidak cuma seorang pemain yang pergi, dan juga seorang manusia dibarengi perasaan-perasaannya yang pergi. Saya ingin mengingat banyak peristiwa, gelar-titel juara, beberapa gol, serta peluang bermain dengan pemain terbaik dalam riwayat,” sebut Suarez seperti dikutip dari Marca.

Luis Suarez harus juga berpisah dengan partnernya Lionel Messi. Mereka berdua adalah teman dekat dekat yang tidak hanya di lapangan, dan juga di luar lapangan.

 

 

Faktanya istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo ucapkan salam perpisahan yang haru ke istrinya Luis Suarez, Sofi Balbi. Itu dikatakannya melalui posting-an di Instagram.

“Bolu, temanku, adikku… terima kasih sepanjang tahun bersama,” catat Roccuzzo.

“Kamu seperti keluarga buat kami. Saya tidak dapat memberitahumu begitu, banyak, saya akan rindukanmu serta keluargamu yang mengagumkan. Terima kasih untuk semua!” sambungnya.

Keluarga Lionel Messi serta Luis Suarez demikian dekat. Mereka seringkali berlibur bersama, serta anaknya Luis Suarez sekolah di sekolah yang sama juga dengan anaknya Lionel Messi.

Solidaritas dua pemain itu juga demikian hebat di lapangan. Messi tertera memberi assist sekitar 49 kali ke Suarez, yang lebih beberapa dari pemain Barcelona yang lain.

 

 

Suarez memberi assist dengan angka yang serupa ke Messi. Itu lebih beberapa dari pemain Barcelona yang lain.

Sekarang, Luis Suarez serta Lionel Messi harus berpisah. Sekarang, mereka berdua lawan di atas lapangan tetapi kelihatannya masih jadi sahabat karib di luar lapangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *