Piala Liga Inggris: Beberapa anak Muda Man City Main Musuh Bournemouth

Posted on

Agenda padat buat pusing manager Manchester City Pep Guardiola. Karena itu harus beberapa pemain muda Citizens akan tampil di Piala Liga Inggris tengah minggu ini.
City barusan memainkan partai pertama kalinya di Liga Inggris waktu menaklukkan Wolverhampton Wanderers 3-1 di Molineux Fase, Selasa (22/9/2020) pagi hari WIB. Untuk melihat laga itu, dapat disaksikan di Mola TV melalui link ini.

Kemenangan itu termasuk penting sebab City perlu start sebaik-baiknya untuk jaga perebutan gelar juara dengan Liverpool. Ditambah lagi The Reds telah 2x mendapatkan point penuh musim ini.

Masalahnya ialah City sekarang hadapi dengan agenda padat sesudah bermain di Senin malam. Karena, City harus melawat ke selatan Inggris untuk hadapi Bournemouth pada set ke-3 Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2020) pagi hari WIB.

Bukan pertandingan yang susah sebetulnya untuk City mengingat Bournemouth

Sering jadi lumbung gol mereka saat ada di Premier League. Tetapi, City dipusingkan dengan luka pemain di team penting hingga Pep Guardiola kesusahan merotasi team.

Sekarang ini, City telah kehilangan beberapa punggawa pokok seperti Aleksandr Zinchenko, Bernardo Silva, Sergio Aguero, serta Joao Cancelo. Disamping itu, Aymeric Laporte belum bugar benar selesai mangkir dua minggu selesai terkena virus corona.

Dengan Leicester City menanti akhir minggu kelak, karena itu Guardiola harus harus turunkan pemain muda Manchester City di Piala Liga Inggris, seperti Tommy Doyle, Adrian Bernabe, serta Liam Delap yang telah masuk bench di pertandingan kontra Wolverhampton.

“Kami tidak dapat bersandiwara jika dapat sembuh dalam tempo 3 hari serta bermain 3 hari setelah itu. Kmi tidak dapat memforsir energi seperti saat ini waktu hadapi Bournemouth Kamis kelak sebab ada pertandingan musuh Leicester menanti hari Minggu,” tutur Guardiola seperti diambil Daily Mail.

“Kami kurang waktu persiapan, ada tujuh pemain yang mangkir serta mereka belum kembali lagi dalam tempo dekat. Kita melihat berapa beberapa pemain yang dapat turun,” tambahnya.

“Kami ingin terus meluncur di Piala Liga Inggris, tetapi kami tidak punyai beberapa pemain kemudian, supaya bisa bermain 3-4 hari sekali. Kami kelihatannya akan mainkan beberapa pemain akademi menantang Bournemouth serta coba simpan tenaga untuk Premier League.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *