Gelar Munaslub, Purnawirawan TNI Dipilih Jadi Ketua Umum IBA-MMA

Posted on

 

Marsekal Pertama TNI (Purn), Dwi Badarmanto dipilih untuk Ketua Umum (Ketua umum) Beladiri Pemula Mixed Martial Art (IBA-MMA) sampai 2023. Dia diambil dengan cara aklamasi saat Pengurus Pusat IBA-MMA mengadakan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) virtual kemarin.

Sesudah dipilih untuk Ketua umum, Dwi langsung menempatkan sasaran. Untuk target periode pendek, dia membidik supaya IBA-MMA menjadi sisi dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

“Setelah itu jika tidak ada rintangan pada penyelenggaraan Minggu Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua, IBA-MMA bisa dikasih peluang tampil dengan cara eksibisi. Serta pada PON 2024 di Aceh diinginkan bisa tampil dengan cara penuh untuk cabang olahraga yang ditandingkan dengan cara sah,” tutur Dwi, Sabtu (8/8/2020).

Dwi ajak pengurus IBA-MMA di semua Indonesia untuk intens lakukan pembinaan olahragawan di wilayah masing masing

Supaya sasaran itu bisa terwujud, Hal tersebut dilaksanakan buat mendapatkan bibit-bibit unggul petarung bebas.
Supaya sasaran itu bisa terwujud,
“Di samping even nasional, kami sedang menyiapkan penyelenggaraan even bertaraf international, yakni World Championship di Indonesia. Karena itu, kita perlu dengan cara intensif menyiapkan atlet-atlet supaya bisa tampil serta berprestasi optimal di tingkat dunia,” sebut Dwi.

Diterima Positif
Disamping itu, dipilihnya Dwi untuk ketua umum diterima positif oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) IBA-MMA, Mourice Sichombing. Di tangan Dwi, dia juga percaya semua jadwal kerja bisa tereksekusi.

“Kami beberapa penopang kebutuhan dalam pengurus IBA-MMA semua Indonesia benar-benar optimistis Bapak Dwi Badarmanto menjadi nakhoda organisasi sebab beliau punyai kemampuan serta kompetensi yang paling oke,” katanya.

“Selain itu, beliau sangat kenal serta kuasai sangkut-paut organisasi IBA-MMA sebab awalnya memegang wakil ketua umum,” tambah Mourice.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *