Memperpanjang Kontrak, Nick Nurse serta Raptors Belum Akan Dipisahkan

Posted on

Toronto Raptors memang tidak berhasil mengulang-ulang kemasyhuran mereka musim kemarin waktu sukses meraih titel juara untuk kali pertamanya dalam riwayat team. Juga begitu, rasa yakin Raptors pada kepala pelatih mereka, Nick Nurse, tidak menghilang sedikitpun.

Paling baru, Selasa, 15 September 2020, waktu ditempat, lewat situs resmi mereka, Raptors resmi memberitahukan ekstensi kontrak untuk Nick. Tidak disebut dengan detil baik lama ekstensi serta nominal kontrak tersebut, tetapi Raptors menyebutkan jika ke-2 iris pihak menyetujui multi-year contract yang bermakna lebih dari 2 tahun.

“Keyakinan kami pada Nick terus tumbuh serta beberapa dari rasa yakin itu ada sebab apakah yang telah kami lewati bersama,” tutur Masai Ujiri, Presiden Raptors. “Perjalanan dua musim paling akhir tidak tertandingi oleh perjalanan riwayat team ini sendiri. Pertama, kami sukses meraih titel juara. Lantas, kita hadapi epidemi serta berusaha bersama menantang rasisme serta keadilan sosial. Nick sudah memperlihatkan jika dia dapat jadi pelatih di atas lapangan serta pimpin di kehidupan bermasyarakat. Atas hal tersebut, kami tidak sabar untuk kembali lagi meraih beberapa hal hebat di hari esok,” ujarnya.

Semenjak resmi naik jadi kepala pelatih dua musim kemarin, Nick meraih rekor 111 kali menang serta 43 kali kalah

Musim ini, tanpa ada Kawhi Leonard yang menyebrang ke Los Angeles Clippers, Raptors masih berjaya pada musim reguler dengan rekor kalah-menang (53-19) yang tempatkan mereka untuk team dengan rekor terbaik ke-2 di NBA musim ini, cuma kalah dari Milwaukee Bucks.

Di playoff sendiri, dalam dua musim perjalanannya, Nick masih mempunyai catatan bagus. Dalam 35 game, Raptors sukses memenangkan 23 salah satunya yang sama dengan 65,7 % kemenangan. Titel juara musim kemarin ialah bukti kekuatan Raptors

serta musim ini Nick memperoleh penghargaan untuk pelatih terbaik (Coach of the Year).

“Saya serta keluarga saya benar-benar menghormati apakah yang dilaksanakan oleh Larry Tanenbaum serta MLSE Ownership atas keyakinan yang dikasih ke saya. Saya mujur mempunyai Masai, Bobby, serta beberapa pemain yang yakin pada saya dan terus kerja keras,” tutur Nick. “Toronto sudah jadi rumah saya dalam tujuh tahun

paling akhir serta saya siap untuk bertahan di sini di beberapa tahun kedepan. Saya sudah lihat organisasi ini tumbuh

serta saya tidak sabar hadapi semua rintangan untuk kembali lagi bawa titel juara,” tutup pelatih 53 tahun itu. (DRMK)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *