Bob Myers Enjoy Walau Performa Warriors Turun

Posted on

Golden State Warriors mempunyai performa paling jelek di liga musim 2019-2020 dengan rekor 15-50. Ini sesudah mereka capai Final NBA lima tahun beruntun serta memenangi tiga gelar semasa tenggang saat itu. Semua pemerhati NBA menjelaskan berbagai macam hal mengenai berkurangnya performa Stephen Curry serta teman-teman. Sebaliknya, Manager Warriors Bob Myers malah santai-santai saja.

Myers menyikapi pertanyaan mengenai pengurangan Warriors dengan enjoy. Justru menurut dia, ini menjadi setahun yang sangat melawan semenjak dianya jadi manager Warriors bulan April 2012 lampau.

“Itu bergantung,” kata Myers di podcast ‘Bridge to Bridge’. “Anda menyaksikannya dari pemikiran fans. Tetapi dari pemikiran saya, ini ialah peluang untuk menulis lagi skrip Warriors.”

“Lima tahun paling akhir kami bahagia dapat melalui ini bersama. Saat ini, kami akan menggeser sedikit beberapa orang kami. Itu susah, tapi kami perlu lakukan itu.”

Pengakuan Myers ini menarik

Sebab dianya mengulas tentang efek emosional yang ditimbukan dalam lima musim paling akhir. Warriors masuk playoff, serta masuk final dari 2015 sampai 2019. Menurut Myers, ini benar-benar melelahkan buat pemain, staf pelatih, serta beberapa orang yang mengatur team ini.

Selanjutnya, saat team tidak punyai desakan serta harapan tinggi pada musim 2019-2020 membuat mereka dapat ambil nafas. Minimal, team yang telah 2x meraih NBA Executive of the Year dapat berencana hari esok team.

Hal pertama yang dilaksanakan Myers waktu itu ialah lakukan perdagangan dengan Minnesota Timberwolves. Warriors melepas D’Angelo Russell. Untuk imbalannya Warriors memperoleh Andrew Wiggins serta tiga besar pilihan pertama dalam Draft NBA 2021.

Rupanya Myers betul. Warriors dapat lakukan beberapa hal untuk melakukan perbaikan team semasa interval pertandingan musim ini. Warriors sekarang punyai ticket Draft Pick No.2 di Draft NBA 2020. Mereka tak perlu cemas sebab telah ada 13 pemain dalam rosternya. Lantas, kelonggaran keuangan dapat membuat Warriors turut menyemarakkan pasar bursa pemain bintang.

Myers menyebutkan, jika pemilik club memberikan lampu hijau untuk lakukan perdagangan dengan agresif, karena itu dianya janji akan membuat fans Warriors suka. Ini sebab ada nama bintang besar yang isi roster Warriors musim depan. (tor)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *