Presiden Napoli Terkena Corona, Pernah Kumpul bersama Beberapa Bos Serie A

Posted on

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, sudah dilakukan konfirmasi positif virus Corona. Pihak club sampaikan berita itu melalui situs resminya.
Masalah COVID-19 di sepakbola akhir-akhir ini terus berubah. Beberapa pemain sepakbola yang terkena sesudah jalani libur pertandingan serta terbaru ialah De Laurentiis sebagai presiden Napoli.

“SSC Napoli memverifikasi jika presiden club Aurelio De Laurentiis sudah diuji positif COVID-19 sesudah lakukan tes tempo hari,” catat info wartawan Napoli.

Berdasar laporan La Repubblica, De Laurentiis pernah ada di tatap muka beberapa pejabat club Serie A sebelum dinyatakan menderita virus Corona. Walau sebenarnya, De Laurentiis tahu pada kondisi situasi tidak bugar.

Beberapa saksi mata mengakui De Laurentiis tidak selamanya menggunakan masker

Selain itu secara benar saat bicara dengan Presiden club lain, serta dengan wartawan sesudah tatap muka. Saat ini semuanya yang hadiri dalam tatap muka Lega Serie A harus diuji serta mempunyai potensi menutup diri untuk aksi penjagaan.

Mengingat musim Serie A akan diawali pada 19 September serta negosiasi pasar transfer sedang berjalan mulus, sikap asal-asalan De Laurentiis itu dapat menghancurkan semua pekerjaan sepakbola di Italia.

Napoli awalnya pernah memverifikasi pemainnya terkena virus corona. Ialah Andrea Petagna, yang dipastikan terkena pada 20 Agustus.

Italia salah satunya negara di Eropa yang punyai masalah virus corona tinggi sekali. Selama ini telah ada lebih dari 282 ribu masalah dengan 211 ribu orang lebih pulih serta 35.577 wafat. Spesial di Naples, ada 8.769 masalah dengan 2.871 orang pulih serta 401 wafat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *