Real Madrid Geram pada Eden Hazard

Posted on

Real Madrid diberitakan geram pada Eden Hazard. Madrid geram sebab Hazard masih penuhi panggilan Belgia walau sebenarnya tidak bermain di laga UEFA Nations League.
LaLiga 2020/2021 akan diawali di akhir pekan ini. Tetapi si juara bertahan, Madrid, serta Barcelona memperoleh waktu istirahat lebih panjang sebab berperan serta di Liga Champions pada Agustus lampau, hingga mereka akan start di pekan ke-2.

Ditengah-tengah persiapan menyongsong musim baru, Madrid perlu melepas Thibaut Courtois serta Hazard ke tim nasional Belgia untuk memainkan dua pertandingan internasional. Tetapi, Belgia setuju untuk kembalikan Courtois ke club serta sang pemain juga telah pulang ke Madrid pada Jumat (4/9/2020).

Kasus tidak sama ditempuh Hazard. Mantan pemain teratas Chelsea itu tetap bersama tim nasional Belgia

walau sebenarnya benar-benar tidak diikutsertakan baik waktu menaklukkan Denmark 2-0 pada Sabtu (5/9),

atau saat menang gampang atas Islandia 5-2 semalam (8/9).

Menurut kabar berita AS, Hazard tidak dapat menampik keinginan pelatih Belgia Roberto Martinez.

Martinez memberikan keyakinan Hazard jika ia diperlukan di ruangan tukar. Selain itu, Martinez mengutarakan jika Hazard perlu tampil di pertandingan bersaing, yang dilihat untuk persiapan terbaik sebelum musim liga diawali.

Tetapi, Eden Hazard baru masuk dengan latihan Belgia cuma satu hari

sebelum pertandingan hingga ia juga tidak dimainkan di pertandingan itu.

Meskipun begitu, Hazard toh masih ke Copenhagen, tempat diadakannya pertandingan kontra Denmark.

Disamping itu di pertandingan menantang Islandia di Brussels, Hazard serta tidak diharap untuk lakukan pemanasan. Akhirnya, Hazard hanya melihat beberapa rekannya di tim nasional Belgia berlaga dari kursi cadangan di selama pertandingan.

AS memberikan laporan lagi, bos-bos Real Madrid tidak suka dengan keadaan dimana Hazard masih bersama Belgia walau tidak dimainkan. Masalahnya Hazard lebih baik masih di club untuk menyiapkan musim 2020/2021,

ditambah lagi ia perlu tingkatkan performnya sesudah tampil lemah pada musim kiprahnya.

Sesudah digaet dari Chelsea dengan nilai transfer awal yang capai EUR 100 juta, Eden Hazard malah sering dilanda luka. Eden Hazard hanya memberi 1 gol dalam tujuh assist dalam 22 performa di semua pertandingan, walau memenangkan medali juara LaLiga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *