Menunggu Tindakan Messi di Bawah Komando Koeman

Posted on

Lionel Messi pada akhirnya bertahan bersama-sama Barcelona. Karena itu sekarang tentu ditunggukan, bagaimana pelatih baru Ronald Koeman dapat mengoptimalkan kekuatan Messi?
Sesudah drama yang lumayan panjang, Lionel Messi pada akhirnya masih ada di Barcelona. Ia menghargai kontraknya yang akan habis pada tahun 2021 kedepan.

Berarti, ‘La Pulga’ akan satu musim lagi mengenakan seragam Blaugrana yaitu musim 2020/2021. Tetapi bisa, Messi perpanjang kontraknya lagi.

Lepas masalah kontraknya, Lionel Messi sekarang punyai pelatih baru. Ialah Ronaldo Koeman, yang gantikan Quique Setien serta dikontrak sampai tahun 2022 kedepan.

 

 

Ronald Koeman bukan orang yang asing buat Barcelona. Ia adalah salah satunya legenda timnya.

Dikutip dari media Spanyol, AS, Lionel Messi lakukan session interviu privat dengan Goal sekitar dramanya yang ingin cabut dari Barcelona serta pandangannya masalah Ronaldo Koeman. Apa tuturnya, mengenai Koeman?

“Ada pelatih baru serta inspirasi baru, itu bagus,” kata Messi.

“Tetapi selanjutnya, kamu harus melihat bagaimana team meresponsnya,” lanjut Messi.

Ronald Koeman cukup sukses jadi pelatih di Liga Belanda. Pria berumur 57 tahun itu sempat mendapatkan gelar juara Liga Belanda bersama-sama Ajax Amsterdam (2x) serta PSV Eindhoven.

 

 

Dianya sempat juga membesut Valencia pada musim 2007/2008. Piala Copa Del Rey dapat dicapainya.

Karena itu, dapat sebaik apa kelak Barcelona serta Lionel Messi di bawah komandonya Koeman?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *