US OPEN 2020: RAFAEL NADAL DAN ROGER FEDERER ABSEN

Posted on

Dominic Thiem menjelaskan US Open 2020 akan ‘bernilai jauh lebih sedikit’ tahun ini mengingat absennya pemain seperti Rafael Nadal serta Roger Federer,

Petenis nomor dua dunia Nadal, yang disebut juara bertahan di New York, sudah memundurkan diri dengan alasan keamanan, sesaat Federer mangkir sebab luka lutut.

Ini bisa menjadi Gand Slam pertama dalam lebih dari 20 tahun yang belum tampilkan minimal satu diantara dua bintang itu, sesaat Novak Djokovic masih memiliki komitmen.

Mantan juara Stan Wawrinka serta Juan Martin del Potro mangkir dari undian itu.

“Keinginan buat saya lumayan tinggi,” kata Dominic Thiem dalam wawancara dengan Standar.

“Kita akan memperoleh pengalaman yang betul-betul baru. Tidak ada pemirsa, team yang benar-benar kecil, tinggal di hotel.

“Anda harus jujur ​​dan ingat jika beberapa pemain teratas tidak hadiri turnamen.

“Itu bermakna mengambil langkah jauh di turnamen ini, nilainya jauh lebih rendah dari umumnya dibanding dengan Australia Terbuka tahun ini.

Walau demikian, saya menunggu untuk bermain.

Terdapat beberapa pembicaraan tentang apa US Open 2020 harus berjalan atau mungkin tidak mengingat keadaan virus korona, tapi Thiem sudah memberikan dukungan ketetapan itu, dengan menjelaskan kini saatnya buat tenis untuk kembali bangkit.

“Waktu tour diteruskan, saya akan siap. Saya lihat secara netral.

“Tenis salah satu olahraga paling besar di dunia, serta yang lain seperti Formula 1 serta bola basket sudah kembali lagi.

“Waktunya tenis meneruskan trend ini”

Selama ini, Thiem sudah bermain di tiga final Grand Slam, kalah ke-3nya dari Rafael Nadal (2x) serta Novak Djokovic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *