KEI NISHIKORI DINYATAKAN POSITIF TERKENA CORONAVIRUS

Posted on

Kei Nishikori dari Jepang menjelaskan di hari Jumat jika ia sudah diuji positif lagi untuk virus korona baru sesudah mengutarakan infeksi awalannya kurang dari satu minggu lalu, membuat benar-benar mustahil ia akan bermain di AS Terbuka mulai 31 Agustus.

“Cuma sedikit penyempurnaan, saya barusan jalani tes COVID lagi serta saya masih positif. Saya mempunyai tanda-tanda yang benar-benar minimum serta saya masih dalam isolasi penuh” di Florida, Nishikori mempublikasikan di aplikasi resminya.

Sesudah tes positif awal, petenis berumur 30 tahun itu menarik diri dari Western and Southern Open, acara pemanasan AS Terbuka dipindah ke New York dari tempat umumnya di Cincinnati.

“Tes (saya) selanjutnya akan dilaksanakan lebih awal minggu kedepan dimana kami akan mengupdate Anda dengan lebih banyak info. Terima kasih untuk semua pesan serta mudah-mudahan akhir pekan Anda membahagiakan,” lebih Nishikori.

Petenis Jepang itu mempunyai hasil Grand Slam terbaik dalam profesinya di AS Terbuka pada 2014 saat dia jadi runner-up.

Ia capai semi-final dalam dua performa terakhir kalinya di Grand Slam paling akhir tahun ini, pada 2016 serta 2018.

Tour ATP diteruskan bulan ini sesudah mangkir lima bulan sebab epidemi. U.S. Open akan diselenggarakan tanpa ada pemirsa untuk maksud penjagaan infeksi serta pemain yang diuji positif terserang virus tidak penuhi ketentuan.

Beberapa pemain sudah memundurkan diri dari turnamen, termasuk juga juara bertahan tunggal putra Rafael Nadal serta tunggal putri dunia nomor 1 Ashleigh Barty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *