Ayah Messi: Anakku Susah Bertahan di Barcelona

Posted on

Jorge Messi mengaku kesempatan anaknya bertahan di Barcelona hampir tidak ada. Meskipun begitu, Lionel Messi dinyatakan belum merajut contact dengan club mana saja.
Hari esok Messi terus saja dispekulasikan sesudah mengatakan ingin pergi pekan kemarin. Messi lakukan itu sebab lihat ada klausul yang memperbolehkannya lakukan itu pada tahun paling akhir kontraknya.

Tetapi, Barcelona tidak ingin kalah sebab menganggap klausul itu telah habis per akhir Juni. Oleh karena itu, bila ada team yang ingin beli Messi, karena itu harus bayar klausul 700 juta euro.

Pengakuan Barcelona itu juga ikut diperkokoh oleh LaLiga yang pastikan Messi tidak dapat ke mana-mana, sebelumnya ada yang menebus kontraknya. Serta Messi serta ayah sekaligus juga agennya, Jorge, dapat dituntut dengan cara hukum bila ingin menyalahinya.

Messi juga punya niat lakukan hal sama sebab menganggap klausul itu masih aktif mengejar ada epidemi virus corona, hingga pertandingan molor. Serta ada isu menyebutkan jika klausul 700 juta euro telah hangus lama.

Tarik-ulur berkaitan hari esok Messi ini dapat jadi akan berjalan sampai selesainya bursa transfer 5 Oktober

Oleh karena itu, ayah Messi, Jorge, langsung terbang dari Rosario ke Barcelona pekan ini untuk mengulas hari esok anaknya dengan presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu.

Jorge ingin memberikan keyakinan Bartomeu jika Messi memang serius tidak ingin lagi bermain untuk Barcelona, serta club harus segera melepasnya. Karena, di satu bagian, Jorge disebutkan telah membuat perbincangan dengan Pep Guardiola.

Tentunya perbincangan itu berkaitan peluang Messi mengenakan seragam Citizens dan kontraknya disana. Berita langsung dibantah oleh Jorge.

“Susah rasa-rasanya untuk Messi bertahan di Barcelona,” tutur Jorge seperti diambil El Chiringuito.

“Saya memanglah belum bicara dengan Pep. Benar-benar belum,” tegas Jorge.

Kita melihat saja semacam apa akhir saga transfer Lionel Messi ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *