Isu Transfer: Inter Milan Ingin Jual Lagi Christian Eriksen

Posted on

Christian Eriksen baru 1/2 musim bermain di Inter Milan. Tetapi, ada laporan bintang asal Denmark itu akan langsung dilepaskan lagi.
Eriksen tinggalkan Tottenham Hotspur pada Januari lalu, waktu kontraknya tersisa enam bulan lagi. Inter juga langsung membeli dengan harga 27 juta euro serta dikontrak 4,5 tahun, buat menguatkan baris tengahnya di bawah instruksi pelatih Antonio Conte.

Bersama Inter, Eriksen sendiri langsung membuat 26 performa serta empat gol. Dia menolong Nerazzurri finish ke-2 di Liga Italia 2019/2020, serta jadi runner up Liga Europa–di mana raksasa Liga Italia itu ditaklukkan Sevilla di final.

Ada berita, Inter kurang senang dengan perform Eriksen. Pemain kelahiran Middelfart, Denmark, 14 Februari 1992 itu beritanya akan dipasarkan lagi.

Berdasar laporan Corriere dello Sport, Eriksen akan dipasarkan Inter pada panas musim ini. Serta Sang Ular Besar siap terima penawaran yang masuk untuk mantan pemain Ajax Amsterdam itu. Dikabarkan, Inter siap jual Eriksen pada harga 50 juta euro pada club yang berminat.

Disebut, Eriksen berkesempatan kembali pada Inggris. Awalnya bersama Tottenham, Eriksen memang dapat cemerlang serta jadi motor permainan team.

Bersama Tottenham, Eriksen dapat membuat 305 performa serta membuat 69 gol dalam 7 musim. Tetapi, perolehan terbaik hanya bawa The Lilywhites jadi runner up di Piala Liga 2014/2015 serta Liga Champions 2018/2019.

Inter sendiri sedang mengincar beberapa pemain tengah baru pada panas musim ini. Salah satunya N’Golo Kante serta Sandro Tonali, dimana nama paling akhir beritanya lebih pilih mendekat ke club lawan AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *